in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bilqis Anak Ayu Ting Ting Godain Ivan Gunawan, Menohok Sampai Sesak Napas!

Senin, 01 April 2019 23:40 Penulis: Sora Soraya

Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan © KapanLagi.com®/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan keinginan Bilqis Khumairah Razak yang berharap segera punya papa. Yang lebih mencuri perhatian lagi, putri Ayu Ting Ting itu mengaku ingin punya papa yang bernama Shaheer Sheikh.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bilqis Khumairah Razak saat menjadi bintang tamu di acara BROWNIS. Di hadapan seluruh penonton, ia mengaku ingin punya seorang papa yang baik dan bernama Shaheer Sheikh. Tak pelak pengakuan ini menghancurkan hati Ivan Gunawan.

Seperti yang kita tahu, selama ini desainer kondang itu memang dikenal naksir Ayu Ting Ting. Namun hingga saat ini, perasaan Ivan Gunawan belum juga terbalas dan hanya bisa berstatus sebagai sahabat Ayu.

1. Godain Igun

"Anak kecil emang nggak bisa bohong. Ok gua harus kuat, gua harus tegar!" tutur Ivan Gunawan pada Ruben Onsu dan Wendy Cagur yang berusaha menenangkan dirinya dan menahan agar Igun tak keluar dari studio.

Setelah kembali duduk di sofa, rupanya kejahilan Bilqis belum juga berakhir. Terbukti, saat Ruben bertanya apakah Igun boleh menjemputnya ke sekolah, gadis cantik menggemaskan ini menjawab, "Nggak muat!" Sontak Igun dibuat bengong keheranan mendengar jawaban gadis yang baru berusia 5 tahun itu.

Ruben pun kembali bertanya, "Boleh nggak om Igun deketin bunda?" Hanya berselang sepersekian detik, Bilqis langsung menjawab mantap, "Nggak boleh." Tak bisa menyembunyikan perasaannya, Igun yang nggak berhenti tertawa pun mengaku sampai sesak napas.

2. Doa Bilqis

Di akhir video, Ruben bertanya pada Bilqis tentang doa apa yang biasa disampaikan olehnya untuk sang bunda. "Ya Allah, semoga Bilqis punya papa ya Allah. (Papa yang baik)," jawabnya sambil dibimbing oleh Ayu.

Lebih lanjut Bilqis mengaku ingin punya papa karena suka kesal dengan sikap ayah (kakek Rozak) yang suka menganggu dirinya saat tidur. Well, semoga harapannya cepat terkabul dan Bilqis bisa merasakan indahnya keluarga lengkap seperti teman-temannya ya!

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING