BOLLYWOOD

Didoakan Balikan dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh: Saya Minta Maaf

Rabu, 08 Mei 2019 17:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketika bertemu di acara ulang tahun ANTV beberapa minggu lalu, Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting akhirnya mencairkan ketegangan di antara mereka. Hal ini membuat banyak fans kembali berharap agar pasangan yang pernah pacaran ini bisa balikan.

Namun bagi Shaheer, hubungannya dengan Ayu sekarang tak lebih dari sahabat. Tetapi ia bahagia, pertemuan pertamanya dengan Ayu setelah sekian lama tak jumpa berakhir baik.

"Kami sudah dewasa, kami sudah berteman lagi. Saya merasa lebih baik setelah berbicara dengannya," ujar Shaheer ketika ditemui di sela syuting Pesbukers di ANTV, Selasa (7/5).


1. Soal Balikan, Shaheer Minta Maaf

Ketika disinggung mengenai permintaan fans yang berharap ia balikan dengan Ayu, Shaheer meminta maaf. Karena saat ini, ia sudah cukup senang karena sudah bisa berteman dengan Ayu lagi.

"Saya mau bilang maaf kalau saya pernah berbuat salah. Saya mau menyelesaikan itu semua. Tidak ada lebih dari itu. Saya cukup senang semua bisa kembali normal (tak musuhan lagi)," ujarnya.

2. Bakal Lama Tak ke Indonesia

Kedatangan Shaheer Sheikh di acara Pesbukers kali ini tak hanya membuat Ayu dan teman-temannya bahagia. Shaheer pun gembira karena bisa menyempatkan waktu untuk datang ke Indonesia di sela syutingnya yang padat di India.

Hari ini Shaheer kembali ke India, dan ia menyebut bakal lama tak ke Indonesia lagi. "Satu tahun (tak bisa ke Indonesia). Mungkin kalau 4 hari saja, bisa. Nggak bisa lebih dari itu," ujarnya.

Meski demikian, Shaheer selalu membuka pintu komunikasi dengan penggemar dari Indonesia. Karena 3 fansclubnya di sini sangat keren dan Shaheer bangga kepada mereka.

"Mereka melakukan banyak kegiatan amal, bepergian bersama, berbagi hal-hal yang membuat saya benar-benar bahagia, mereka berusaha membantu orang lain, sukarelawan," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING