in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fildan DA Nyanyi Lagu Indonesia Raya di Acara Anugerah KPI 2021

Sabtu, 18 Desember 2021 08:37

Credit: instagram.com/da4_fildan

Kapanlagi.com - Fildan DA atau Fildan Rahayu berhasil memberikan penampilan terbaiknya dalam acara Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 yang disiarkan di Indosiar, pada Jumat (17/12/2021). Di acara ini, penyanyi jebolan D'Academy Indosiar itu dipercaya untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Saya nyanyi sendiri nyanyi lagu Indonesia Raya. Ini perdana juga nyanyi Indonesia raya sendiri gugup juga tapi berjalan lancar. Terima kasih Anugerah KPI 2021 untuk selalu berkarya," kata Fildan.

Tak cuma itu, Fildan juga mendapat kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi cantik jebolan Pop Academy, yakni Waode Heni Andraini atau lebih dikenal Waode.

"Duet sama Waode POPA dan temen-temen Byoode yang lain," lanjut pria asal Sulawesi Tenggara ini.

1. Dimeriahkan Banyak Artis

instagram.com/da4_fildan

Malam puncak Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 bukan hanya memberikan 25 kategori kepada televisi, radio ataupun lembaga tertentu yang menjadi ketetapan KPI untuk diberikan penghargaan khusus saja.

Tetapi, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara Lida ini juga menampilkan sejumlah artis kenamaan Tanah Air, seperti Melly Goeslaw, Lesti, Fildan, Gabriel Harvianto, Brisia Jodie, Arsy Widianto, Waode POPA, dan Byoode.

2.

instagram.com/da4_putri03

Di tempat yang sama, salah satu member Byoode, Putri juga merasa bangga bisa dilibatkan dalam acara Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021.

"Saya bangga, saya seneng bisa berpartisipasi acara Anugerah KPI 2021 bisa bermanfaat buat masyarakat Indonesia," tutup Putri.

3. Penampilan Terbaru Fildan Dengan Brewok Makin Tebal

instagram.com/da4_fildan

Fildan Rahayu atau Fildan DA kini tampil dengan brewok yang makin tebal. Pria yang menjadi juara di ajang Dangdut Academy 4, Dangdut Academy Asia 3, dan DSTAR ini disebut makin ganteng penuh wibawa dengan dengan penampilan barunya ini!

4. Penerus Rhoma Irama

instagram.com/da4_fildan

Banyak netizen yang menganggap Fildan sebagai salah satu penerus sang raja dangdut Rhoma Irama. Anggapan tersebut bukan tanpa alasan. Keduanya memiliki kesamaan yakni punya suara merdu yang dipadukan dengan kemampuan bermain gitar yang ciamik!

Mungkinkah gelar 'satria bergitar' milik Rhoma Irama nantinya akan diteruskan oleh pria 30 tahun ini?

5. KLovers Lebih Suka yang Mana?

instagram.com/da4_fildan

Melihat gambar berikut, KLovers lebih suka Fildan tampil brewok atau tanpa brewok seperti dahulu?

(kpl/far/ums)


REKOMENDASI
TRENDING