in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Foto Bugilnya Diancam Akan Disebarkan, Clara Gopa Stress

Rabu, 16 Oktober 2019 06:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Clara Gopa tengah diserang berita tak sedap. Foto bugilnya dikabarkan akan disebarkan oleh seseorang. Dirinya pun melapor ke Polda Metro Jaya, berharap pelakunya dapat segera ditemukan.

"Sebenarnya banyak sebelum kejadian itu banyak banget yang ngancem. Aku nggak pernah nanggepin karena, pernah ada yang ngancem tapi nihil, boongan doang, saking pengennya punya nomor aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10).

 

 

1. Ini Kronologinya

Dirinya pun membeberkan kronologi saat seorang misterius mengirim foto bugilnya. Clara yang merupakan personel Duo Semangka mengaku stress dan pikirannya terbagi karena foto-foto tersebut.

"Jadi kemarin pas dia telpon, besoknya setelah 19:30 dia kirim foto aku, fotonya syur semua. Nah ini kan foto yang aku koleksi di HP bisa nyampe di dia. Berarti ini orangnya bener-bener jago dong. Makanya aku pengen baik-baik, kamu siapa gini-gini," tambahnya.

2. Sempat Emosi

Dirinya juga sempat emosi karena seorang misterius tersebut tak mau mengangkat telepon darinya. Clara berharap pelakunya dapat segera ditemukan supaya tak membuatnya menjadi resah.

"Yang bikin aku emosi, aku telpon nggak diangkat, ternyata lama-lama nggak aktif. Pakailah nomor baru, nah ini siapa lagi. Jadinya aku makin stress, setiap ada kerjaan pikirannya ke situ terus," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING