in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Garap Serius Lagu 'Harta dan Tahta Jelek Gak Papa', Mas Paijo Gandeng Penyanyi Cantik Asti Rizkita

Senin, 12 April 2021 22:45

Asti Rizkita / Credit Foto: KapanLagi.com - Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Lagu Harta dan Tahta Jelek Gak Papa belakangan menjadi viral dan sering terdengar di telinga. Terlebih yang diparodikan oleh Alif Rizky atau Paijo. Mulai dari anak-anak pun sering menyanyikan lagu tersebut.

Melihat antusias masyrakat terhadap parodi lagu tersebut, Paijo pun menggarap dengan serius lagu Harta dan Tahta Jelek Gak Papa. Bergendre dangdut Tiktok Remix, lagu tersebut dibantu penggarapannya oleh Sani Music.

Menariknya, lagu tersebut yang dirilis pada tanggal 7 April lalu kini langsung viral di Tiktok. Dalam penggarapannya, Paijo menggandeng penyanyi cantik Asti Rizkita.

"Sejak lagu Harta dan Tahta Jelek Gak Papa viral, saya diajak kerjasama sama Sani Music. Kemudian ditawari duet dengan Asti Rizkita, buat saya ini tantangan besar," kata Paijo, saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.

1. Excited Duet Bareng Mas Paijo

Begitu diajak untuk berduet, Asti Rizkita tak pikir panjang. Ia pun senang bukan kepalang, ketika mengetahui lagu duetnya tersebut langsung menjadi viral.

"Saya nggak nyangka bisa nyanyi dan duet bareng dengan mas paijo. Aku seneng banget dikasih kesempatan. Mudah-mudahan makin lancar jalan untuk menjadi sukses dan punya hits lagu yang disukai masyarakat," jelas Asti Rizkita.

Tidak hanya di Tiktok, lagu ini juga bisa dilihat di youtube. Kolaborasi ini pun mendapat soroton karena hadirnya sosok penyanyi cantik Asti Rizkita. Meski masih berusia 16 tahun, banyak yang menebak bahwa nantinya Asti Rizkita dengan modal wajah cantik dan suara yang merdu bisa menjadi salah satu bintang dangdut Indonesia.


REKOMENDASI
TRENDING