in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gebby Vesta Ungkap Lucinta Luna Tak Bisa Jual Diri Lagi di Malaysia Karena Banyak yang Tahu Dirinya Transgender

Kamis, 13 Februari 2020 16:25

Gebby Vesta - Lucinta Luna ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lucinta Luna ditangkap bersama dengan tiga rekannya di Thamrin City, Selasa (11/2) terkait kepemilikan obat-obatan terlarang. Dan saat ini, status seleb bernama asli Muhammad Fatah itu pun kini menjadi tersangka.

Gebby Vesta, mantan sahabat Lucinta Luna ini pun menceritakan masa lalu Lucinta Luna sebelum setenar sekarang. Menurut DJ seksi ini, Lucinta Luna sempat menjual diri di Malaysia selama beberapa tahun.

"Yang setahu saya sih memang sudah nggak bisa jual diri, bukan jarang," kata Gebby Vesta saat ditemui di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

 

1. Sudah Tahu Transgender

Menurut Gebby Vesta, Lucinta Luna bukannya tidak mau untuk kembali menjual diri di Malaysia. Namun, rupanya banyak yang menolaknya setelah tahu ia adalah seorang transgender.

"Mungkin sebenarnya mau, karena waktu itu dia pergi ke KL (Kuala Lumpur) lagi mau jualan lagi tapi nggak bisa. Karena sudah pada tahu dia transgender," ujar Gebby Vesta.

2. Kacang Lupa Kulit

Gebby Vesta melanjutkan, setelah tidak laku di Malaysia, akhirnya Lucinta Luna pun dibawa oleh Mami Isa. Mami Isa sendiri adalah manajer sekaligus pemilik manajemen artis yang menaungi Lucinta Luna.

Namun sayang, setelah namanya semakin tenar dan tarifnya semakin mahal, Lucinta Luna pun seolah seperti kacang lupa dengan kulitnya.

"Jadi akhirnya dipegang sama Mami Isa, dibuat rebranding benar-benar berkelas. Jadi mulai harga endorse dinaikkin sama Mami Isa, harga di TV dinaikkin Mami Isa, tapi ya itu lah orang benar-benar kacang lupa kulitnya," tutur Gebby Vesta. 

"Jangankan sama Mami Isa, sama saya pribadi sama mantan manejernya yang dulu pun semuanya dimusuhin dan dijauhin," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING