in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Soal Lucinta Luna Sel Wanita atau Pria, Polisi Tegaskan Nama MF Sudah Resmi Berubah Jadi AP

Kamis, 13 Februari 2020 11:50

Lucinta Luna © istimewa

Kapanlagi.com - Lucinta Luna saat ini sedang diperiksa karena dugaan kasus narkoba. Karena statusnya yang selama ini sering disebut merupakan transgender, publik pun membahas Lucinta akan ditempatkan di sel perempuan atau laki-laki.

Pihak kepolisian pun menjelaskan status Lucinta Luna saat ini. Ternyata, secara resmi nama seleb penuh sensasi ini telah berganti sejak Desember 2019 silam.

 

1. Status Resmi adalah Wanita

Yusri Yunus juga menegaskan kalau nama Lucinta Luna sudah berubah dari MF menjadi AP. "Sudah jelas secara hukum putusan PN Jakarta Selatan bahwa yang bersangkutan adalah seorang wanita. Nama dari MF berubah jadi AP sejak Desember 2019," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2).

"Statusnya wanita tapi sekarang masih ditempatkan di sel khusus karena kami masih menitip ke Polda, masih kita lakukan pengembangan, masih kita panggil untuk pemeriksaan," imbuhnya.

2. Muhammad Fatah Jadi Ayluna Putri?

Sempat beredar KTP dengan nama Muhammad Fatah dengan jenis kelamin laki-laki. Banyak yang menduga kalau ini adalah nama asli dari Lucinta Luna.

Belum lama ini, Gebby Vesta juga memposting yang diduga KTP baru Lucinta Luna yang namanya tertera sebagai Ayluna Putri dengan jenis kelamin perempuan.


REKOMENDASI
TRENDING