in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tanda-tanda Lucinta Luna Gunakan Narkoba, Gebby Vesta: Bisa Liat IG Story Dia

Rabu, 12 Februari 2020 21:31

Gebby Vesta dan Lucinta Luna ©Isntagram/gebby.vesta/lucintaluna

Kapanlagi.com - Gebby Vesta mengungkapkan bahwa Lucinta Luna hampir setiap hari mengonsumsi obat-obatan terlarang. Ia juga mengungkapkan beberapa pertanda yang ditunjukkan rivalnya itu saat berada di bawah pengaruh narkoba. Bahkan menurutnya, Lucinta kerap kali mengunggah video di Instagram Story saat dirinya berada di bawah pengaruh narkoba.

"Kalau matanya udah mulai sayu, ngomongnya mulai ngalor ngidul, atau dia mulai ngata-ngatain orang tanpa sensor, itu berarti dia lagi makai," tutur Gebby saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/2/2020).

1. Tak Percaya Diri

Lebih lanjut Gebby mengungkapkan bahwa sosok asli Lucinta tidak akan berani berbicara sekasar itu. Jika tidak dalam pengaruh obat-obatan, menurutnya, Lucinta tidak akan percaya diri.

"Karena saya tahu banget dia bakal berani sama orang kalau dia setelah makai," imbuhnya.

2. Sosok yang Baik

Gebby bahkan menuturkan bahwa Lucinta Luna sebenarnya adalah sosok yang baik. Menurutnya, pelantun Bobo di Mana itu hanya salah memilih teman yang tak bisa memberikan support padanya.

"Sebenarnya kalau mau dibilang baik, aslinya sebenarnya baik anak itu. Mungkin dia salah bergaul, salah berteman sama orang-orang yang nggak ngasih support positif buat dia," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING