in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Bakal Ditempatkan di Sel Wanita Sendirian Selama 20 Hari

Rabu, 12 Februari 2020 21:08

Lucinta Luna © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari ini, Rabu (12/2), Lucinta Luna dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan darah dan rambut di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Bogor, Jawa Barat. Seperti diketahui, saat ini status dari wanita berusia 30 tahun itu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Selama ini banyak yang penasaran, apakah nantinya Lucinta bakal ditempatkan di sel pria atau wanita. Karena seperti diketahui, banyak yang masih meragukan jenis kelamin dari pelantun Jom Jom Manjalita tersebut. Meski sudah banyak fakta yang menunjukkan jika dulunya Ia merupakan seorang pria, namun nyatanya Lucinta selalu menampik tudingan tersebut.

1. Ditahan di Ruang Khusus Sel Wanita

AKBP Barnabas S Imam selaku Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya menjelaskan jika Lucinta bakal ditahan di sebuah ruangan khusus. Namun tentunya pihak kepolisian sendiri masih menunggu hasil tes dari pihak BNN untuk menentukan vonis dari selebrita kontroversial tersebut.

"Belum sampai di kita ya, tetapi sudah kita siapkan sel khusus. Sel khusus itu artinya di blok wanita cuma sendirian," terang AKBP Barnabas, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/2/2020), seperti dilansir dari Liputan6.com.

2. Alasan Ditahan di Ruang Khusus

Lucinta juga disebut bakal ditahan selama 20 hari ke depan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Lalu apa alasan eks personel Duo Bunga itu ditempatkan di ruangan khusus?

"Kita pertimbangannya keamanan. Siapapun tahanan yang masuk di kita, kita wajib menjaga kemanannya baik fisik maupun psikologis untuk menghindari di-bully dan sebagainnya. Itu kewajiban kita melakukan itu," lanjut Bernabas.


REKOMENDASI
TRENDING