SELEBRITI

Tanggapi Lucinta Luna Tertangkap Narkoba, Nikita Mirzani: Nggak Bisa Disalahin

Rabu, 12 Februari 2020 18:05

Nikita Mirzani dan Lucinta Luna ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lucinta Luna ditangkap pihak Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2) terkait kepemilikan obat-obatan terlarang, dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sebagai sesama selebritis, Nikita Mirzani pun memberikan tanggapan tentang kasus yang menimpa Lucinta Luna.

Sejak awal kasus ini muncul ke permukaan, ibu tiga anak ini ternyata juga mengikuti jalannya kasus sejak dari awal. Ia juga masih menunggu sampai jalannya kasus ini selesai.

"Niki lumayan ngikutin kasusnya dia dan ternyata alhamdulillah dia negatif darah narkobanya tapi ada positif obat penenang, Nah kita kan enggak pernah tahu kenapa dia bisa pakai obat penenang," Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV, Rabu (12/2).

"Senangnya dia ternyata darah narkobanya negatif tinggal tunggu ajah kelanjutannya kaya gimana," sambungnya.

1. Gak Bisa Disalahkan

Menurut Niki sendiri, ia tak bisa menyalahkan Lucinta Luna ataupun artis siapa saja yang mengonsumsi narkoba. Hal ini tak lepas dari tuntutan pekerjaan yang memang sangat mengandalkan stamina untuk terus fit tampil di layar kaca.

"Nggak bisa disalahin ya, kita kan staminanya kan berbeda beda. Kalo Niki kagak usah pake narkoba, stamina Niki juga udah kenceng udah kuat karena Niki mindset-nya kerja cari uang untuk anak masa depan," paparnya.

2. Tak Bisa Menghakimi Artis Pemakai Narkoba

Bagi Nikita Mirzani sendiri, ia juga tak punya hak untuk menghakimi teman-temannya yang kini terjerat narkoba. Menurutnya, setiap orang punya alasan kenapa mereka mengonsumsi barang tersebut.

"Kalo Niki pake narkoba nanti rugi di Niki kasian terbengkalai, uang juga udah abis. Jadi kita nggak bisa underestimate atau jadinya orang pake narkoba kita musuhin atau karena apa ada memang untuk stamina supaya nggak cape ada juga kaya gitu. Jadi Niki nggak pernah make nge-judge orang," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING