SELEBRITI

Gak Munafik, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Coba Pakai Narkoba Jenis Ekstasi

Rabu, 12 Februari 2020 19:55 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Lucinta Luna menambah daftar hitam selebritis yang tertangkap karena kasus narkoba. Seleb bernama asli Muhammad Fattah itu ditangkap di apartemennya bersama dengan tiga rekan lain yang bersamanya.

Sebagai sesama teman selebritis, Nikita Mirzani ternyata juga mengikuti jalannya kasus Lucinta Luna ini. Bahkan, ia pun sedikit bersyukur ketika hasil tes darah Lucinta Luna tak mengandung narkoba.

Niki sendiri juga tak menyalahkan Lucinta Luna dan para selebritis lain yang memilih memakai narkoba. Pasalnya, ia tahu betul rasanya bagaimana bekerja di depan layar kaca dengan jadwal padat, di mana stamina dituntut untuk selalu prima.

 

1. Pernah Coba Ekstasi

Tak hanya itu saja, Nikita Mirzani juga secara blak-blakan mengaku pernah mengonsumsi narkoba. Ia juga mengatakan efek yang dirasakan setelah mencoba barang haram itu.

"Oh pernah gue sih nggak munafik pernah ditawarin pernah gue pernah nyoba. Tapi nggak cocok di darah gue entah gue kenapa. Itu dulu banget 2010 2011 ekstasi ya ajah selebihnya kaya suntik gue nggak berani, ikut ikutan ajah dulu. Kan gue belom jadi artis jadi ikut-ikut temen temen ajah," kata Nikita Mirzani saat ditemui di gedung Trans TV, Rabu (12/2).

2. Efek Samping Konsumsi Narkoba

Nikita Mirzani pun mengungkapkan alasannya kenapa ia berhenti mengonsumsi narkoba. Saat itu, ada efek negatif yang ditimbulkan dari obat tersebut membuatnya tak nyaman dan paranoid.

"Nggak enak gue nggak bisa tidur nggk bisa makan pipi ini gue bengkak gede banget ini gue pecah pecah perih. Paranoid nah makanya gue. Mungkin kalo cocok gue sampe sekarang masih bisa make, tapi karena nggak alhamdulillah-nya itu," tutur ibu tiga anak ini.

"Sebadung-badungya gue, gue nggak pernah hamil di luar nikah duluan dan gue nggak pernah mengkonsumsi narkoba," jelasnya.


REKOMENDASI
TRENDING