SELEBRITI

Nikita Mirzani Beberkan Rekaman Suara Sajad Ukra, Sebut Hotman Paris Sebagai Germo

Kamis, 06 Februari 2020 14:10 Penulis: Tyssa Madelina

Nikita Mirzani beberkan rekaman suara Sajad Ukra © KapanLagi.com/Budy Santoso - instagram/medinamoesa

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra kembali memanas. Kali ini ditengarai gara-gara postingan istri Sajad, Medina Moesa yang seolah menyindir Nikita Mirzani saat diamankan oleh pihak kepolisian beberapa waktu lalu.

Beberapa jam yang lalu, setelah aksi saling sindir di media sosial, Nikita Mirzani menabuh genderang perang dengan mengunggah rekaman suara milik seorang pria diduga Sajad Ukra. Di situ, Sajad tampak menahan emosinya sembari memberi ultimatum ke ibu tiga anak itu.

"Bilang sama mereka semua, bilang sama Fitri, kasih tahu Hotman Paris untuk bilang sama semua yang mencoba buat bantuin Nikita. Semua uang yang ada di dunia ini nggak bakalan bisa bantu dia," tulis Nikita Mirzani menerjemahkan rekaman suara tersebut.

 

1. Bahas Soal Kebohongan

Tak berhenti sampai di situ, Sajad juga sempat menyebutkan soal kebohongan Nikita Mirzani. Dengan penuh amarah, ia juga mendoakan kehidupan Niki ke depannya.

"Allah bakalan menghancurkan hidup dia dalam hitungan detik! Semua kebohongan, semua kesakitan ini," tegasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on Feb 5, 2020 at 2:33am PST

2. Sebut Hotman Paris Germo

Belum tuntas, jelang akhir rekaman, Sajad juga melampiaskan kekesalannya ke Hotman Paris yang seolah ikut membela Nikita Mirzani. Ia menyebut pengacara kondang tersebut sebagai germo yang suka menyiksa anak-anak.

"Hotman Paris germo bicara soal anak-anak? Dia itu yang suka abuse (menyiksa) anak-anak!" tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING