in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adik Angkatnya Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Gebby Vesta Salahkan Lucinta Luna

Rabu, 12 Februari 2020 19:56

Gebby Vesta dan Lucinta Luna ©Instagram/gebby.vesta/lucintaluna

Kapanlagi.com - Gebby Vesta mengaku sudah cukup lama mengenal sosok Lucinta Luna. Menurut penuturannya, Gebby sudah mengenal Lucinta sejak tahun 2006. Ia juga mengungkapkan bahwa Lucinta ternyata sering gonta-ganti nama. Oleh sebab itu ia mengaku tak lagi terkejut ketika Lucinta digelandang pihak berwajib karena terjerat kasus narkoba.

"Saya kan kenal dia dari tahun 2006, dari namannya Cleo sampai berganti ganti nama banyak banget, saya udh kenal dia dan saya tahu banget dia pemakai narkoba," ujar Gebby saat dijumpai di Epicentrum, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/2/2020).

1. Pengaruhi Sang Adik

Gebby juga mengungkapkan bahwa Lucinta Luna memberikan pengaruh negatif pada adik angkatnya. Belum lama ini sang adik angkat, Reva Alexa juga ditangkap polisi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia menyebut Lucinta lah yang mengajari Reva mengonsumsi narkoba.

"Saya taunya udah lama itu karena adik angkat saya sendiri Reva Alexa itu yang kemaren ketangkap karena kasus narkoba, yang ngajarin pertama kali pakai narkoba itu dia (Lucinta)," imbuhnya.

2. Mantan Manajer Juga Tahu

Gebby lebih lanjut mengklaim bahwa dirinya bukanlah satu-satnya orang yang tahu bahwa Lucinta mengonsumsi barang haram tersebut. Ia mengungkapkan bahwa mantan manajer Lucinta Luna juga mengetahui hal ini.

"Eks manager yang sebelumnya pun tahu banget dia pakai narkoba," imbuhnya.

REKOMENDASI
TRENDING