in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alami Depresi, Lucinta Luna Pernah Mencoba Bunuh Diri

Kamis, 13 Februari 2020 07:31

Lucinta Luna ©Instagram/lucintaluna

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dikenal publik memiliki banyak rival dari kalangan sesama selebriti. Hal ini ternyata menimbulkan depresi baginya. Bahkan karena rasa depresi yang dideritanya, Lucinta kabarnya sempat berniat mengakhiri hidupnya sendiri.

Fakta tersebut diungkapkan oleh Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia yang juga merupakan sahabat Lucinta Luna. Nanda mengungkapkan bahwa upaya bunuh diri tersebut merupakan dampak paling parah dari depresi yang diderita Lucinta.

"Yang terparah yang pernah diceritakan Abash itu, lewat Joan ya, managernya, dia panik gitu, 'pak ini Abash telepon, ini si Luna mau bunuh diri', gitu," tutur Nanda dalam salah satu episode Rumpi, yang diunggah di channel YouTube Trans TV Official pada Rabu (12/2/2020).

1. Tak Hanya Sekali

Nanda juga menuturkan bahwa percobaan bunuh diri tersebut tidak hanya terjadi sekali. Inilah yang membuatnya yakin bahwa Lucinta Luna menderita depresi yang cukup parah.

"Dan ini nggak sekali, ya tadinya saya pikir, 'ini bener apa nggak sih' gitu, ternyata ya separah itu depresinya," imbuhnya.

2. Konflik dengan Teman

Nanda lebih lanjut mengungkapkan momen tersebut terjadi ketika Lucinta memiliki permasalahan dengan teman-temannya. Menurutnya pula, hubungan Lucinta dengan seorang pria yang belum lama ini menikah juga menimbulkan permasalahan yang semakin besar dengan para sahabatnya.

"Apa ya, ketika terutama, mungkin ya, mungkin di akhir yang soal dia ada hubungan dengan salah satu pria gitu ya, yang kemarin baru menikah ya, jadi mungkin ada bermasalah pertemanannya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING