in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Pamer 'KTP Baru', Nama Ayluna Putri dan Jenis Kelamin Perempuan

Jum'at, 31 Januari 2020 12:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Lucinta Luna © instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Gebby Vesta sempat mengungkap KTP yang diduga milik Lucinta Luna ke publik. Hal yang membuat heboh adalah nama yang tercatat sebagai Muhammad Fatah dan jenis kelamin dituliskan Laki-Laki.

Lucinta Luna pun kemudian memberi balasan dengan mengunggah KTP yang diklaim miliknya dan baru saja 'diperpanjang'. Di KTPnya ini memang nama yang tercatat adalah Ayluna Putri dan jenis kelamin perempuan.

 

 

1. Melakukan Perpanjangan KTP

Manager Lucinta Luna tampak mengunggah foto KTP seleb penuh kontroversi ini dan menjelaskan kalau telah melakukan perpanjangan. Sejak tahun 2012 pemerintah sendiri sudah tidak memberlakukan sistem perpanjangan KTP elektronik yang statusnya adalah seumur hidup.

Namun memang tidak menutup kemungkinan bagi seseorang untuk melakukan perubahan data jika diperlukan. Tercatat di 'KTP baru' Lucinta Luna ini dibuat pada 2020 ini. Apakah yang sebenarnya dimaksud oleh Lucinta Luna ini dia baru saja melakukan perbaruan data?

2. NIK dan Tanda Tangan Tetap Sama?

Mengintip ke KTP yang diduga milik Lucinta Luna sebelumnya, bisa dilihat kalau nomor belakang NIK-nya sama dengan KTP baru seleb yang diduga transgender tersebut. Bahkan tak sedikit netizen yang merasa kalau tanda tangan dr KTP lama dan baru Lucinta Luna juga sama.

Sejak awal kemunculannya, Lucinta Luna kerap kali dikabarkan adalah transgender. Bahkan nama Muhammad Fatah sering dibilang adalah nama asli Lucinta. Beberapa waktu sebelumnya juga sempat muncul dugaan kalau Lucinta Luna melakukan operasi payudara di Thailand.


REKOMENDASI
TRENDING