in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Identitas Asli Lucinta Luna Terungkap di Surat Perjanjian Dengan Manajemen Artis yang Menaunginya

Senin, 20 Januari 2020 09:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Lucinta Luna kembali menjadi sorotan publik setelah perseteruannya dengan Gebby Vesta dan beberapa selebgram mencuat ke permukaan. Bahkan, isu transgender yang selama ini ia bantah pun kembali ramai dibicarakan.

Salah satu yang paling ramai adalah unggahan dari Gebby Vesta. DJ seksi itu mengunggah foto dan video lama Lucinta yang sempat melakukan oplas dan suntik silikon di bagian dadanya.

Tak hanya itu saja, Gebby juga mengunggah sebuah video yang berisi rekaman percakapan yang diduga adalah Lucinta Luna di mana ia mengaku melakukan operasi pemotongan kemaluan dan masih perjaka.

 

 

1. Kontrak Kerja Manajemen Artis

Sebuah akun kun gosip bernama @rumpi_asik mengunggah kembali postingan dari akun instagram @mami_isa_zega. Foto yang merupakan sebuah dokumen itu pun mencatut nama Lucinta Luna di dalamnya.

diketahui foto tersebut adalah surat perjanjian Lucinta dengan manajemen artis yang menaunginya. Terdapat dua nama di situ, yakni Lucinta Luna dan Adrena Isa Zega selaku pemilik PT Indoneswa Zega Sinema selaku manajemen artis yang membawahi Lucinta Luna.

 

 

2. Nama Asli dan Jenis Kelamin

Dalam foto tersebut, ternyata ditampilkan nama asli dari Lucinta Luna dan jenis kelaminnya. Tertulis dengan jelas, Lucinta Luna yang disebut sebagai pihak kedua ditulis dengan nama Muhammad Fatah dan berjenis kelamin laki-laki.

"Muhammad Fatah alias Lucinta Luna laki-laki lahir di Jakarta 16 Juni 1989," tulisan dalam surat tersebut.

Tak cuma di situ saja, pada bagian akhir surat, terdapat juga tanda tangan bermaterai dari Lucinta Luna, serta tanda tangan pemilik manajemen dan satu saksi.

Sampai berita ini dibuat, masih belum ada konfirmasi dan informasi dari pihak Lucinta Luna sendiri maupun dari pihak PT Indoneswa Zega Sinema selaku manajemen artis yang menaunginya.


REKOMENDASI
TRENDING