in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setelah Unggah Ijazah, Gebby Vesta Kembali Tunjukkan Identitas Asli Lucinta Luna Lewat Akta Kelahiran

Rabu, 15 Januari 2020 13:40 Penulis: Tyssa Madelina

Lucinta Luna harus berurusan dengan Gebby Vesta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Gebby Vesta dan Lucinta Luna bagaikan bola panas yang masih bergulir. Di tengah konflik antara Lucinta dengan sederet selebgram, Gebby justru menantang penyanyi lagu Jom-Jom Manjalita itu untuk berurusan dengannya.

Akar permasalahan antara Gebby dengan Lucinta Luna sendiri disinyalir karena hutang piutang yang belum terbayar. Lewat akun Instagram-nya, Gebby pun membongkar beberapa operasi yang sudah dilakukan oleh Lucinta, di antaranya ada operasi kelamin dan payudara.

Setelah mengunggah ijazah SMA dengan nama Muhammad Fatah yang diduga adalah Lucinta Luna, Gebby Vesta kembali bikin heboh. Kali ini ia menunjukkan bukti terbaru berupa akta kelahiran yang disebut-sebut milik Lucinta.

1. Terungkap Nama Asli dan Tanggal Lahir

Di akta kelahiran, nama yang tertera adalah Muhammad Fatah. Di situ disebutkan kalau Muhammad Fatah lahir di Jakarta pada tanggal 16 Juni tahun 1989.

Jika ditelusuri dari Wikipedia, hal tersebut persis dengan tanggal dan tahun lahir Lucinta Luna. Lalu disebutkan pula kalau Muhammad Fatah adalah seorang anak laki-laki ke delapan.

2. Tak Ada Balasan dari Lucinta Luna

Meski sudah dibombardir lewat bukti dan statement oleh Gebby Vesta hingga kini Lucinta Luna belum bereaksi. Padahal di setiap postingannya, Gebby selalu menandai nama Lucinta Luna.

Akankah kali ini Lucinta Luna buka suara lantaran Gebby Vesta sudah mengunggah akta kelahirannya tanpa seizinnya? Stay tune terus ya, KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING