SELEBRITI

Gebby Vesta Bongkar Proses Operasi Plastik Lucinta Luna di Bangkok, Tambal Silikon Bocor di Payudara

Jum'at, 10 Januari 2020 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Gebby Vesta dan Lucinta Luna © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan Lucinta Luna dengan Gebby Vesta masih terus berlanjut. Setelah membongkar masalah utang yang dilakukan Lucinta, sekarang Gebby mengungkap momen kala pedangdut itu sedang operasi plastik.

Di akun Instagramnya, Lucinta mengaku melakukan operasi plastik untuk payudaranya di Korea. Namun Gebby mengungkap bahwa Lucinta tak punya uang untuk ke Korea dan melakukannya di Bangkok, Thailand.

Ia pun memberikan beberapa bukti mengenai proses operasi yang dilakukan Lucinta. Dan dari foto yang diunggah, diduga operasi ini terjadi di masa lalu, karena wajah Lucinta masih belum seperti sekarang.

 

1. Lucinta Tak Punya Uang?

Dengan gamblang, Gebby menyebut Lucinta Luna tidak punya uang untuk ke Korea. Sementara di akun Instagramnya, pedangdut yang merupakan anggota grup Duo Bunga itu mengaku melakukan operasinya di Negeri Ginseng tersebut.

Tetapi Gebby menyebut bahwa Lucinta bahkan tak punya uang untuk membayar visa ke Korea. Gebby juga membongkar chat Lucinta yang meminta pinjaman ke seseorang untuk membayar kasus penghinaannya kepada masyarakat Papua beberapa waktu lalu.

2. Foto Lawas?

Gebby pun mengungkap bahwa Lucinta Luna melakukan operasi payudara di Bangkok, Thailand. Kala itu, silikon payudara Lucinta bocor dan harus ditambal.

Diduga proses ini berlangsung sudah cukup lama. Karena wajah Lucinta tampak masih polos dan berbeda dengan penampilannya sekarang.

3. Ditemani Sahabat

Proses operasi Lucinta di Bangkok berlangsung dengan lancar. Selama operasi dan pemulihan, Lucinta ditemani oleh sahabatnya yang bernama Zega.

Menurut Gebby, Lucinta bahkan meminjam uang untuk operasinya ini ke Zega. Dan sampai sekarang Lucinta masih punya utang sebesar Rp 2 juta ke sahabatnya itu.

4. Seret Banyak Nama

Dalam pengungkapan identitas Lucinta ini, Gebby Vesta tidak beraksi sendirian. Ia menyeret beberapa nama, termasuk selebgram D-Kadoor yang belum diketahui mengapa ikut dalam masalah ini.

Di Insta Story, masing-masing akun yang ditag oleh Gebby memberikan tanggapan sendiri-sendiri. Mereka saling berbalas dan komentarnya saling bertumpuk satu sama lain, sehingga cukup membingungkan bagi pembaca.

5. Bocoran Silikon Ditambal Tato

Menurut Gebby, inilah hasil operasi penambalan silikon bocor yang dilakukan Lucinta Luna. Sisi yang bocor kemudian ditutup dengan tato agar tidak terlihat.

Lucinta pun membantah dengan lantang semua postingan dari Gebby. Ia menantang Gebby dan mereka saling berbalas caci maki lewat akun masing-masing.

Benarkah mereka sedang berseteru ataukah semua ini hanya settingan seperti dugaan netizen? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi keduanya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING