SELEBRITI

Ikut Kompetisi Masterchef Indonesia, Mantan Manajer Lucinta Luna Dapat Komentar Positif dari Chef Juna

Rabu, 25 Desember 2019 12:38 Penulis: Sora Soraya

Lucinta Luna - Didi - Chef Juna @ instagram.com/didi_3kingkong - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan manager Lucinta Luna, Didi ternyata pandai dalam hal memasak. Terbukti, belum lama ini Didi masuk sebagai salah satu finalis kompetisi memasak paling bergengsi, yakni Masterchef Indonesia yang tayang di RCTI.

Yang menarik perhatian dari ajang Masterchef Indonesia, ini adalah kompetisi memasak yang ketat dan sangat selektif, nggak heran kalau dewan jurinya begitu handal dan tegas. Tentu saja, sebagai salah satu peserta kompetisi ini, Didi pasti merasakan hal tersebut.

 

1. Dipuji Chef Juna

Pada episode Minggu (22/12) lalu, Didi yang memasak ikan tongkol asam pedas pun mendapatkan penilaian dari dewan juri yang terdiri dari Chef Arnold, Chef Juna, serta Chef Renatta Moeloek. "Kamu gemulai tapi masakannya kok nendang banget rasanya," puji chef Juna pada Didi.

2. Dapat Kritik dari Chef Arnold

Meski mendapatkan kesan positif dari chef ganteng bertato tersebut, Didi justru menerima kritik dari Chef Arnold. Dan rupanya, menurut Didi komentar Chef Arnold terasa cukup pedas. "Aku dikomentarin pedas sama Chef Arnold," kata Didi.

Setelah diumumkan lolos, rupanya Didi sempat menggoda Chef Renatta. Didi yang berpengalaman bergabung dengan 3 Kingkong justru mengajak chef cantik ini berjoget untuk mencairkan suasana. Kocak banget!


REKOMENDASI
TRENDING