Chef Juna Merasa Dirugikan Dengan Hoax Dirinya Ditangkap

Rabu, 23 Agustus 2017 12:45 Penulis: Ahmat Effendi
Chef Juna Merasa Dirugikan Dengan Hoax Dirinya Ditangkap Chef Juna ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar tidak benar sempat menghampiri Chef Juna. Koki kelahiran 20 Juli 1975 itu digosipkan ditangkap oleh polisi padahal dirinya sedang di rumah dan dalam keadaan baik-baik saja. Kabar tidak benar ini menurut Chef Juna bisa berimbas sehingga mencemarkan nama baiknya.

"Waduh. Kacau juga ya gosipnya. Ini media ke 5 yang nanya saya, serious. Untungnya tidak benar mas. Tidak untungnya bisa-bisa pencemaran nama baik," ujar Chef Juna saat dihubungi via WA, Rabu (23/8/2017).

Ini bukan kali pertama Chef Juna berhadapan dengan hoax yang bisa saja berpengaruh buruk kepadanya. Gosip tidak benar lainnya adalah soal dirinya diisukan sebagai penyuka sesama jenis.

Chef Juna merasa dirugikan dengan kabar dirinya ditangkap. ©KapanLagi.comChef Juna merasa dirugikan dengan kabar dirinya ditangkap. ©KapanLagi.com

"Ya pastinya (merasa dirugikan). Tapi kita mau gimana? Yang penting kan tidak benar. Sama aja kaya dulu gosip saya gay cukup santer, dirugikan tapi yang penting tidak benar," tuturnya.

Dengan keseriusan pihak berwajib memerangi narkoba, saat ini banyak artis yang tertangkap. Sebut saja Ello, Ridho Rhoma, Iwa K, hingga Pretty Asmara. Chef Juna bukan lah salah satu dari bintang yang terlibat dalam jaringan narkoba. Selain itu ia selalu mendapatkan dukungan dari keluarga yang begitu mengenalnya.

"Paling pada ketawa (dengar gosip dipenjara). Mereka kebal gosip. Dan untungnya mereka tau saya luar dalam," tandas Juna.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING