Beredar Hoax Ditangkap Karena Narkoba, Chef Juna Sedang di Rumah

Rabu, 23 Agustus 2017 12:25 Penulis: Ahmat Effendi
Beredar Hoax Ditangkap Karena Narkoba, Chef Juna Sedang di Rumah Chef Juna ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Saat ini banyak artis Indonesia yang terjerat kasus hukum akibat menggunakan narkoba dan psikotropika. Kabar penangkapan kerap beredar di kalangan awak media. Namun tidak semua kabar yang viral tersebut bisa dipertanggung jawabkan.

Salah satunya yang terbaru datang dari Juna Rorimpandey atau lebih dikenal dengan nama Chef Juna. Sempat muncul isu tidak benar atau hoax ia ditangkap, namun demikian pria berusia 42 tahun tersebut ternyata sedang di rumah.

"Apaan? Orang saya di rumah kok, baik-baik aja," ujar Chef Juna saat dihubungi media, Rabu (23/08/2017).

Chef Juna bantah sedang ditangkap. ©KapanLagi.com/Muhamma Akrom SukaryaChef Juna bantah sedang ditangkap. ©KapanLagi.com/Muhamma Akrom Sukarya

Saat ini pihak kepolisian memang tengah sibuk memberantas narkoba di kalangan selebriti. Beberapa nama tenar seperti Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Ello hingga Pretty Asmara telah ditahan karena kasus barang haram tersebut. Namun Chef Juna bukan lah salah satunya.

Kabar tidak benar tentang penangkapan tersebut dianggap merugikan oleh Chef Juna. Bahkan bisa-bisa hal ini berujung ke pencemaran nama baik. Apalagi saat digosipkan ditangkap, pria tersebut tidak mengalaminya sama sekali.

"Ya kaget aja lah dengar kabar kayak gitu, ngaco itu," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING