Chef Juna Flirting Sama Peserta HKI?

Kamis, 08 Januari 2015 21:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Chef Juna Flirting Sama Peserta HKI? Chef Juna sebagai Head Chef Hell's Kitchen Indonesia © hellskitchenindonesia.com
Kapanlagi.com - HKI (Hell's Kitchen Indonesia) baru bergulir satu episode tapi Chef Juna sudah flirting alias main mata dengan salah satu pesertanya. Juna memanggilnya Angel. Chef bertato ini memang menjadi Head Chef dalam acara yang dikenal karena Gordon Ramsaynya.

Hell’s Kitchen Indonesia adalah acara kompetisi dimana peserta yang mendaftar dan lolos audisi akan berkompetisi sebagai karyawan di salah satu restaurant yang dipimpin oleh Chef terkenal, yaitu restaurant Hell’s Kitchen bersama Chef Juna. Dimana mereka akan menjalankan restaurant secara profesional, lengkap dengan perlengkapan, waitress, dan menghidangkan makanan untuk konsumen yang sesungguhnya. Mereka harus berjuang melewati banyak tantangan agar tidak tereliminasi.

Di episode pertama yang tayang 3 Januari lalu, Juna terlihat menggoda seorang kontestan wanita yang aslinya bernama Atries Angel. Saat menyerahkan signature dishnya untuk dinilai, Chef penyuka moge ini memanggilnya Angel. Tak ayal dia pun tersipu malu.

Inilah sosok Atries Angel, peserta HKI, yang digoda Chef Juna / © twitter.comInilah sosok Atries Angel, peserta HKI, yang digoda Chef Juna / © twitter.com

Tapi, dalam fanpage Facebooknya lajang berusia 40 tahun ini membantahnya. Ia menuding ini hanya kerjaan tukang editing saja. "Main mata ataupun apa yang kalian sebut itu dengan salah satu kontestan itu khan selalu kerjaan editing..hahaha..Semua itu editing, yang memang saya tidak memegang kontrol soal itu dan lebih lagi, saya tidak peduli mau diapakan selama tidak menyimpang dari hal2 yang menurut saya mengusik boundaries prinsip saya," terang Juna.

Wanita yang memasak Sauted Chicken with Long Bean itu memang berparas cantik. Namun Juna berkelit bahwa ia tidak bermaksud memberikan panggilan sayang padanya. "Awal mulanya pas saya tanya namanya siapa dia sebut namanya Atries, saya dengernya Artis. Ternyata namanya Atries Angel siapa gitu. Pas saya mau sebut Atries, eh kesebut Artis lagi. Akhirnya supaya cepet saya panggil nama tengahnya saja Angel yang gampang diucapkan oleh saya," ujarnya.

Mantan pacar Aline Aditta ini berpesan kepada para pemirsanya agar lebih mengambil hikmat acara ini daripada hanya sekedar gimmick-gimmicknya saja. Ia cuek-cuek saja menanggapi berita ini. "Saya hanya selonjoran di sofa tertawa mendengar hal2 tersebut," kelakarnya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING