in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Rela Gelontorkan Uang Rp 48 Juta Demi Operasi Kelopak Mata

Jum'at, 27 Desember 2019 11:40 Penulis: Tyssa Madelina

Lucinta Luna blak-blakan soal biaya operasi kelopak mata © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pemberitaan soal Lucinta Luna memang tak ada habisnya untuk dibahas. Yang terbaru, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu akhirnya buka-bukaan soal serangkaian operasi yang telah ia jalani.

Terhitung, Lucinta Luna sudah melakukan setidaknya 20 kali operasi. Lewat vlog terbaru bareng Ussy Sulistiawati, Lucinta mengaku baru saja merombak bagian kelopak matanya lantaran merasa tidak percaya diri.

"Kamu ngerasa di bagian (mata) paling nggak suka? Makanya kemarin abis operasi?" tanya Ussy, seperti dilansir dari channel Youtube Ussy Andhika Official, Sabtu (21/12/2019).

"Iya dong," jawab Lucinta Luna singkat.

1. Biaya Operasi

Nggak tanggung-tanggung, untuk merombak kelopak matanya sesuai yang ia inginkan, Lucinta Luna rela merogoh kocek hingga puluhan juta. Hal itu tentu saja membuat Ussy terkejut.

"Ini aku habis 48 juta buat mata doang," ungkap Lucinta Luna.

2. Beauty is Pain

Tak berhenti sampai di situ, Lucinta Luna juga menegaskan kalau operasi yang ia lakukan sudah jadi keputusan dari hati. Menurutnya, untuk menjadi cantik, seorang wanita memang butuh banyak pengorbanan.

"Setiap wanita ingin cantik, kalau mau operasi itu keputusan niat tulus dari hatinya masing-masing. Kalau dia mau cantik ya udah, beauty is pain, money," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING