in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gebby Vesta Unggah Rekaman Percakapan, Diduga Lucinta Luna yang Mengaku Operasi Potong Kemaluan - Masih Perjaka

Kamis, 16 Januari 2020 16:57 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Lucinta Luna ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Perseteruan Gebby Vesta dan Lucinta Luna masih berlanjut dan terus memanas dari hari ke hari. Setelah membahas tentang hutang dan operasi plastik, DJ seksi ini kembali mengangkat isu Lucinta Luna Transgender.

Kamis (16/1) lewat instagramnya, Gebby Vesta mengunggah sebuah percakapan yang diduga Lucinta Luna dengan seseorang yang tak disebutkan namanya.

Dalam percakapan tersebut, terdengar suara yang diduga Lucinta Luna itu sedang membicarakan tentang hubungan seksual seorang transgender.

"Ya bisa aja sih, tapi gimana caranya ya. Maksudnya gimana? Sperma aku mau ditransfer ke kamu atau ke Jikun? Kakak gak ngerti deh," kata orang tersebut seperti dikutip dari unggahan Gebby Vesta, Kamis (16/1).

1.

Lebih lanjut, video percakapan berdurasi sekitar 40 detik yang diunggah Gebby Vesta itu juga menyebutkan tentang hasil operasi kelamin dari seseorang yang diduga Lucinta Luna tersebut.

"Soalnya dokter kakak yang di Thailand bilang 'kamu kalau udah potong, spermanya ya sperma laki'. Gitu," paparnya.

2. Masih Perjaka

Pada bagian akhir rekaman, suara yang diduga Lucinta Luna tersebut mengatakan jika sampai saat ini ia masih perjaka. Ia belum pernah sekali berhubungan intim dengan seorang perempuan.

"Dan sampai sekarang aku ini masih perjaka dek, aku belum pernah (berhubungan) sama perempuan gitu. Lagian (kelamin) aku kan dulu kan gak bisa (berdiri). Tapi pas udah punya (miss-v), keluarnya ya sperma, spermanya laki, gitu,"

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by QUEEN Of LEOPARD???? (@gebby.vesta_) on Jan 16, 2020 at 12:58am PST


REKOMENDASI
TRENDING