SELEBRITI

Ngaku Nggak Pernah Permak Wajah, Gebby Vesta Balas Komentar Pedas Haters

Kamis, 15 Oktober 2020 13:18

Gebby Vesta © instagram.com/gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Segala hal tentang Gebby Vesta memang selalu berhasil mencuri perhatian. Nggak cuma kabar tentang perseteruannya dengan beberapa selebriti ataupun kehidupan pribadinya yang penuh misteri, setiap postingannya di Instagram juga tak pernah lepas dari sorotan.

Baru-baru ini, Gebby Vesta kembali mengunggah foto masa lalunya saat masih duduk di bangku SD. Dalam potret bernuansa hitam putih itu, DJ yang terang-terangan mengaku transgender ini bilang kalau dirinya terlahir cantik dan manis sejak dulu.

"Untung aja lahir dari mama yang cantik dan papa yang manis, jadi anaknya pun dari kecil udah manis. Nggak perlu permak-permak muka, udah manis kaya sari gula gimana dong? Pantas aja banyak netizen yang iri sama gue ya. Karena dari kecil udah manis, gedenya cantik," tulisnya.

1. Akui Tidak Pernah Oplas Wajah

Melihat pengakuan tersebut, salah seorang netizen pun menuliskan komentar pedasnya yang berbunyi, "Terus ngapain sekarang dipermak kalau sudah manis?"

Tak berdiam diri, Gebby Vesta akhirnya menjawab tegas, "Kapan saya permak wajah? HALU lo. Maaf muka saya ori tanpa operasi plastik."

2. Topless di Pinggir Pantai

Sebelumnya Gebby juga sempat bikin heboh gara-gara postingannya pada Rabu (14/10) kemarin. Berpartisipasi dalam campaign No Bra Day, Gebby nekat berpose topless sambil melepaskan baju renangnya di pinggir pantai Bali.

Ia pun mengaku jika sebenarnya tak pernah memakai bra dalam kesehariannya, "Bagiku, setiap hari adalah No Bra Day. Kita ambil positifnya buat NO BRA DAY, itu campaign untuk para wanita minimal ada 1 hari jeda untuk nggak pakai bra, kenapa? Karena wanita rentan buat kena kanker payudara. Kalau Gebby nggak pakai bra nggak papa, kan katanya Gebby laki-laki."


REKOMENDASI
TRENDING