SELEBRITI

Sudah Bisa Terima Dengan Hati Besar, Ini 5 Momen Kebersamaan Artis Transgender Dengan Sang Bunda

Selasa, 08 September 2020 17:47

Millen Cyrus - Dena Rachman ©istimewa

Kapanlagi.com - Keputusan menjadi seorang transgender adalah hal tersulit yang dialami oleh beberapa selebritis. Apalagi mereka juga harus meyakinkan orang-orang terdekat mereka terutama orangtua. 

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, orangtua para seleb ini mulai menerima perubahan yang terjadi kepada putranya itu. Bahkan, setelah putra mereka memutuskan menjadi seorang wanita. 

Awalnya mungkin berat bagi mereka untuk menerima kondisi dari putranya itu. Tapi, ibu-ibu hebat para seleb ini dengan lapang dada dan berhati besar dan bahkan mendukung dengan apa yang dilakukan oleh anak mereka. 

Nah, berikut ini beberapa momen hangat para artis transgender dengan ibu mereka yang mereka bagikan di sosial media. Simak di sini!

 

1. Dena Rachman

Dena Rachman merasa ada yang berbeda dengan dirinya sejak masih kecil. Saat masih kecil dulu, pemilik nama asli Reynaldi ini bahkan sering berpenampilan Feminin. 

Hingga akhirnya, setelah dewasa ia pun memutuskan untuk mengubah gender-nya menjadi seorang wanita. Keputusannya ini pun sempat ditentang oleh sang bunda, Gina Rachman. 

Namun, Gina pun mulai bisa menerima, dan bahkan Gina selalu mendukung keputusan putranya itu. Kini, Gina justru merasa bangga memiliki anak seperti Dena, pun begitu dengan Dena yang merasa sangat beruntung punya ibu seperti Gina. 

2. Millen Cyrus

Setelah sang ayah meninggal, Millendaru mulai menunjukkan jati dirinya. Awalnya hanya sebatas berpenampilan seperti perempuan, tapi seiring berjalannya waktu, ia mulai mengubah tubuhnya. Ia pun mulai meminum beberapa hormon untuk meningkatkan sisi wanitanya.

Sama seperti Dena Rachman, artis transgender yang kini dipanggil Millen Cyrus ini juga mendapat penolakan dari sang bunda, bahkan keluarganya yang lain. Namun, sang bunda pun sangat pengertian, dan ia bisa menerima perubahan drastis dari putranya itu. 

 

3. Gebby Vesta

Setelah cukup lama merahasiakan identitas aslinya, Gebby Vesta akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap jati dirinya yang ternyata adalah seorang transgender. 

Berbeda dari yang lain, keinginan Gebby Vesta untuk menjadi perempuan ini didukung oleh sang bunda. Ia mengaku mendapat izin dari sang bunda. 

Dan setelah melakukan pengakuan tersebut, ibunya pun mulai lega. Pasalnya, sang bunda pun tak perlu takut dihina ketika keluar dari rumah. 

4. Oscar Lawalata

Reggy Lawalata cukup kaget ketika putra pertamanya, Oscar Lawalata membuat pengakuan bahwa ia ingin menjadi wanita. Bahkan, Reggy sempat merasa sakit hati karena takut pandangan orang lain terhadap putranya.

Namun, karena keputusan yang diambil oleh putranya itu sudah mantap, sebagai ibu, Reggy dengan berbesar hati menerima perubahan putranya itu. Dan kini hubungannya dengan Oscar Lawalata semakin dekat. 

Selain itu pula, setelah memutuskan menjadi trasngender, Oscar pun mengganti namanya menjadi Asha Smara Darra. 

5. Dinda Syarif

Perubahan yang terjadi pada model transgender, Dinda Syarif memang sudah diterima sepenuhnya oleh kedua orangtuanya. Hal tersebut terlihat dari unggahan Dinda di instagramnya tahun 2017 lalu.

Sejak saat itu, Dinda cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan kedua orangtuanya. Hampir setiap tahun Dinda merayakan Idul Fitri bersama ayah dan ibunya. 

 

REKOMENDASI
TRENDING