SELEBRITI

5 Potret Seleb Transgender Indonesia Dengan Sang Kekasih, Sudah Ada yang Dilamar dan Segera Nikah

Sabtu, 12 September 2020 14:24

Millen Cyrus - Oscar Lawalata ©istimewa

Kapanlagi.com - Di Indonesia, LGBT adalah isu yang masih tabu dan cukup kontroversi, namun bukan berarti mereka tak ada. Bahkan, dari kalangan selebritis  pun ada yang mengaku secara terang-terangan bahwa mereka adalah transpuan, atau pria yang menjadi wanita. 

Tak hanya jiwa mereka yang feminin, penampilan mereka pun ikut berubah. Dari pakaian sampai mengubah kelamin pun mereka lakukan. Bahkan, beberapa dari seleb transgender ini diketahui sudah memiliki seorang kekasih, dan kabarnya mereka akan segera melangsungkan pernikahan. 

Nah, berikut ini selebritis transgender Indonesia bersama kekasihnya. Simak di sini!

1. Stasya Bwar

Beberapa waktu seorang youtuber bernama Stasya Bwar mendadak jadi perbincangan publik. Hal tersebut karena, wanita asal Indonesia ini membuat pengakuan di kanal youtube-nya bahwa dia adalah seorang transgender. 

Stasya juga mengenalkan sang kekasih yang juga sama-sama orang asli Indonesia yang ia temui beberapa tahun lalu. 

Pria bernama Sigit Santoso itu bahkan mengaku menceraikan istrinya demi mengejar cinta Stasya. Bahkan, keduanya pun akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. 

Sigit punya alasan sendiri kenapa menceraikan istri dan meninggalkan anaknya demi Styasa. Ia mengaku tak ingin memiliki anak lagi. 

2. Lucinta Luna

Identitas asli Lucinta Luna terbongkar saat ia ditangkap oleh pihak kepolisian karena penyalahgunaan narkoba. Setelah beberapa tahun tertutupi, akhirnya diketahui bahwa Lucinta Luna adalah transgender, pun begitu dengan sang kekasih.

Abash, kekasih Lucinta Luna yang ikut tertangkap bersama Lucinta Luna memiliki identitas asli seorang perempuan. 

Sebelum menjalin hubungan dengan Abash, Lucinta Luna pernah menjalin hubungan dengan beberapa pria. Ia bahkan sempat menikah pada 2019 lalu. Namun, rumah tangganya hanya bertahan 3 minggu saja.

Lucinta Luna dan Abash diketahui cukup lama menjalin hubungan. Sebelum ditangkap, Abas sempat melamar Lucinta Luna, dan kabarnya mereka akan menikah di tahun 2020. 

3. Oscar Lawalata

Oscar Lawalata membuat publik terkejut dengan pernyataan tentang dirinya yang memilih menjadi wanita seutuhnya. Oscar mengaku baru mengetahui jati dirinya yang asli ini sekitar 5 tahun yang lalu. Ia bahkan mengubah namanya menjadi Asha Smara Darra

Selain itu, Oscar juga mengaku sudah punya tambatan hati. Seorang pria bule yang tak diketahui identitasnya itu sering terlihat di postingan instagram Oscar. 

Bahkan, selama jalani Long Distance Relationship Oscar sering mengunggah momen-momen manis bersama pacar bulenya itu, serta menuliskan kata-kata romantis. 

 

4. Dena Rachman

Sekitar bulan Juli tahun 2019 lalu, publik dihebohkan dengan kabar Dena Rachman yang dilamar oleh pacarnya. Kabar ini diketahui dari postingan instagram story dari salah satu teman Dena bernama @papah_edwan.

Tak banyak yang tahu mengenai sosok kekasih Dena. Dena sendiri juga tak pernah mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih. Namun, dari diketahui jika pria bule tersebut adalah seorang duda dengan tiga anak. Hal tersebut diketahui dari komentar akun tersebut. 

Selain itu, pemilik nama asli Renaldy Denada Rachman ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada awal Januari 2020 di New York, Amerika Serikat. Tapi karena masih dalam masa pandemi, pernikahan itu sepertinya ditunda. 

5. Millen Cyrus

Millen Cyrus, keponakan Ashanty ini memang cukup sering berganti pasangan. Sebelumnya, Millen pernah mengenalkan ke publik kekasihnya yang berdarah Tionghoa.

Millen juga sempat dikabarkan dengan Yolla Primadona. Bahkan keduanya pun sering terliha bersama. Namun, sepertinya hubungan mereka tak bertahan cukup lama.

Dan belum lama ini, Millen kembali mengenalkan kekasih barunya ke publik seorang pria bule asal Russia bernama Artur Kavunov. Diketahui, Artur merupakan seorang personal trainer, keduanya bertemu di Bali. 


REKOMENDASI
TRENDING