SELEBRITI

Lepas Baju Renang di Pinggir Pantai, Gebby Vesta Pose Topless untuk No Bra Day

Rabu, 14 Oktober 2020 16:53

Gebby Vesta © instagram.com/gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Selasa (13/10) kemarin diperingati sebagai Hari Tanpa Bra Sedunia alias No Bra Day. Ada begitu banyak artis Hollywood yang nekat mengunggah potret topless untuk memperingati hari yang sebenarnya bertujuan untuk menyebarkan awareness tentang kanker payudara.

Nggak cuma dari kalangan artis Hollywood, selebriti tanah air seperti Nikita Mirzani dan Dinar Candy juga melakukan hal serupa. Keduanya kompak berpose tanpa busana sambil mandi bareng dalam akun Instagram-nya.

Nggak mau ketinggalan tren, Gebby Vesta rupanya juga ikut memperingati Hari Tanpa Bra Sedunia. Lewat akun Instagram-nya, DJ yang terang-terangan mengaku dirinya adalah seorang transgender ini juga ikut berpose topless.

1. Topless di Pinggir Pantai

Melepaskan baju renangnya di pinggir pantai Bali, Gebby Vesta tampak menutupi payudaranya dengan kedua tangan. DJ yang sempat bersitegang dengan Nikita Mirzani dan Lucinta Luna ini terlihat memakai swimsuit berwarna burgundy yang sesuai dengan lipstiknya.

Ia pun mengaku jika sebenarnya tak pernah memakai bra dalam kesehariannya, "Bagiku, setiap hari adalah No Bra Day."

2. Akui Dirinya Laki-Laki

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Gebby pun menambahkan, "Kita ambil positifnya buat NO BRA DAY, itu campaign untuk para wanita minimal ada 1 hari jeda untuk nggak pakai bra, kenapa? Karena wanita rentan buat kena kanker payudara."

"Kalau Gebby nggak pakai bra nggak papa, kan katanya Gebby laki-laki," tulisnya sambil bercanda di akhir caption.


REKOMENDASI
TRENDING