SELEBRITI

Ikut Ajang Kecantikan Transgender, Millen Cyrus Kena Blacklist Karena Nggak Bayar Pendaftaran

Kamis, 27 Agustus 2020 11:44

Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Millen Cyrus dikabarkan mengikuti Miss International Queen Indonesia 2020, ajang kecantikan transgender yang juga diikuti oleh Gebby Vesta di tahun sebelumnya. Kabar ini disambut dengan antusias oleh penggemar Millen yang nggak sabar menyaksikan penampilan keponakan Ashanty ini.

Beberapa waktu lalu, Millen sudah berhasil lolos dalam babak 15 besar Miss Queen Indonesia 2020. Foto pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro balutan busana bikini ditampilkan di akun Instagram ajang kecantikan ini bersama perwakilan dari seluruh Indonesia. Dalam foto yang diunggah akun tersebut, disebutkan bahwa Millen merupakan perwakilan DKI Jakarta 2.

1. Tidak Lolos Babak Selanjutnya

Perjalanan Millen Cyrus dalam ajang ini tampaknya harus berhenti di babak 15 besar. Pada Rabu (26/8/2020), pihak penyelenggara ajang Miss Queen Indonesia 2020 mengumumkan daftar nama peserta yang masuk ke dalam top 13.

Tidak terlihat nama maupun foto Millen dalam daftar tersebut. Ke-13 peserta yang lulus yakni perwakilan dari Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Sumatra Barat, Bengkulu, Lampung, Bali, Kepulauan Riau, Sumatra Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Papua, dan Jawa Barat.

2. Kena Blacklist

Setelahnya, baru terungkap bahwa dua peserta lainnya dalam 15 besar tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya karena gagal memenuhi persyaratan yang diberikan penyelenggara. Perwakilan Kalimantan Timur dan DKI Jakarta 2 (Millen Cyrus) harus menghadapi konsekuensi yang cukup besar di kancah ajang kecantikan transgender, yakni terkena blacklist.

"Blacklist Kalimantan Timur dan DKI 2 tidak akan bisa mengikuti ajang Miss Queen tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, dan akan di-report ke semua ajang transgender internasional yang bekerja sama dengan yayasan Miss Queen Indonesia, dikarenakan kedua peserta tidak membayar uang pendaftaran dan tidak mengirimkan video introduction padahal diberi waktu yang sangat lama untuk batas pengiriman menuju final!!!" tulis pihak penyelenggara di akun Instagram resmi Miss Queen Indonesia.

3. Postingan Dihapus

Tak berselang lama sejak pihak penyelenggara Miss Queen Indonesia mengumumkan kandidat yang tidak memenuhi syarat, postingan terkait blacklist ini raib dari feed akun @missqueen_indonesia. Hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait dihapusnya postingan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING