SELEBRITI

Senggol Seorang Transgender Indonesia yang Pengin Nikah dan Diakui Negara, Gebby Vesta Sindir Siapa?

Kamis, 12 November 2020 13:15

Gebby Vesta ©instagram.com/gebby.vesta_

Kapanlagi.com - Gebby Vesta mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan transformasi dirinya. Di situ, ia pun memperlihatkan foto masa kecilnya yang kemungkinan masih duduk di bangku sekolah dasar. 

Namun, bukan video tersebut yang menjadi fokus, tapi lebih ke caption yang ia tuliskan. Pada keterangannya itu, Gebby seolah sedang menyindir seorang transgender, tapi belum tahu ditujukan kepada siapa. 

"Yang HALLU nikah dan ngebet minta diakui perempuan atau kelamin kuda, eh maksudnya kelamin ganda (maaf ya buat yg bener2 berkelamin ganda dari lahir) nih kenalin Gebby Vesta bencong dari kecil, operasi kelamin udah dari 7 tahun lalu, data di negara resmi perempuan tapi gk pernah HALLU mau nikah di negara ini," tulis Gebby Vesta di instagramnya.

1. Bersyukur

Tak hanya itu saja, Gebby juga menyindir seseorang tersebut yang begitu kekeuh menyebut dirinya sebagai perempuan meski sudah diketahui bahwa dirinya adalah seorang transpuan.

"Ya, minimal gue bersyukur aja sih yg suara, jiwa, body dan muka bener-bener mirip perempuan tapi gk kekeuh ngaku perempuan ampe bawa agama dan maksa nikah," tuturnya. 

2. Citra Transgender Rusak

Bukan tanpa sebab Gebby Vesta mengungkapkan kekesalannya ini. Pasalnya, citra baik para transpuan yang sudah ia perjuangkan bersama rekan-rekannya mendadak hancur gara-gara orang tersebut. 

"Sorry bukan nyinyir bencong sebelah, cuma jijik liatnya.. kami-kami para transpuan yg berjuang mati-matian beberapa tahun terakhir ini buat citra positive, sudah mulai bisa diterima hidup berdampingan dengan manusia normal pada umumnya, tapi muncul bencong dinosaurus mau hancurin kedamaian hidup kami dan citra positive yg udah kami bangun," paparnya. 

Nah, kalau menurut KLovers sendiri, kira-kira siapa sih yang sedang dibicarakan Gebby Vesta?


REKOMENDASI
TRENDING