in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Geram Gara-gara Netizen Suruh Ayu Ting Ting Minta Maaf ke Nagita Slavina, Umi Kalsum: Makanya Jaga Suami Anda!

Minggu, 30 Agustus 2020 20:10

Umi Kalsum tak mau tinggal diam (credit: instagram/mom_ayting92_/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Gosip antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali ramai dibahas setelah Iis Dahlia menyebut soal wanita berzodiak Gemini. Karena reaksi Nagita Slavina yang langsung turun dari panggung setelah mendengar hal itu, tak sedikit yang menduga kalau sosok berzodiak Gemini itu adalah Ayu Ting Ting.

Selain membanjiri lapak Iis Dahlia, netizen juga memberikan komentarnya ke Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Tak hanya cibiran, ada juga yang menitipkan pesan ke pelantun lagu Sambalado itu.

1. Ayu Ting Ting Disuruh Minta Maaf

Salah satu netizen dengan akun @
cantikabatarioja dengan berani menuliskan pesan ke Umi Kalsum. Di situ ia terang-terangan meminta Ayu Ting Ting untuk segera minta maaf ke Nagita Slavina.

"Mending suruh anak lu minta maaf ke Nagita sebelum karma lebih parah datang ke anak lu. Semoga aja nanti kalau nikah ngerasain apa yang Gigi rasain dulu kalau bisa lebih parah," tulisnya.

2. Balasan Menohok Umi Kalsum

Setelah mendapat pesan seperti itu, Umi Kalsum ternyata tidak tinggal diam. Bermaksud membela anaknya, ia justru meminta orang-orang yang rumah tangganya digoda wanita lain agar lebih menjaga sang suami.

"Ada apa ya kok komentar begitu? Kurang kerjaan ya? Kotorin lapak orang melulu nggak tahu masalahnya, kasihan. Jangan fitnah anak saya atau suami anda diganggu anak saya? Makanya jaga suami anda ya dan jangan kerjanya nyampah di lapak orang melulu, kepo melulu," balas Umi Kalsum meradang.


REKOMENDASI
TRENDING