in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Isi DM Siva Aprilia, Dari Gambar Tak Senonoh Sampai Tawaran Kencan Senilai Rp 80 Juta

Kamis, 04 Juni 2020 22:10 Penulis: Tyssa Madelina

Siva Aprilia membongkar isi DM-nya (credit: instagram/sivaapriliareal)

Kapanlagi.com - Siva Aprilia mengaku sering dapatkan kiriman pesan tak senonoh di akun Instagramnya. Supaya tak semakin menjadi-jadi dan membuatnya kesal, akun pengirim dari pesan yang terbaca langsung ia blokir.

"Paling parah aku dikirimi gambar tidak senonoh. Pesan yang kebaca sama aku langsung aku block," kata Siva ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020).

1. Ditawar Rp 80 Juta

Selain pesan berisi gambar kurang pantas, Siva juga kerap mendapatkan tawaran kencan dengan bayaran puluhan juta. Namun ia malah tertawa begitu tahu siapa pengirim pesan tersebut.

"Banyak pesan ngajakin kencan, ditawar suka ada aja. Kadang apaan nih berani banget, tapi pas aku lihat pengirimnya anak SMP-SMA. Itu bercanda aja sampai 80 juta. Emang punya?" jelas model yang kini mulai merambah dunia tarik suara dan akting tersebut.

2. Tak Merasa Seksi

Meski menyandang imej sebagai wanita seksi, uniknya Siva justru tak merasa dirinya seperti itu. Ia pun menjelaskan tampil seksi hanya keperluan pekerjaan.

"Aku nggak merasa seksi sih sebenarnya, cuma kerjaannya mengharuskan tampil seksi. Aku udah ngebuang imej itu. Aku pengin yang seksi tapi elegan. Karena masuk TV pun nggak bisa vulgar-vulgar banget seperti kita posting di Instagram. Jadi harus lebih sopan. Seksi itu nggak harus selalu terbuka, diakali dengan bajunya," tandas pelantun tembang Unch Unch ini.


REKOMENDASI
TRENDING