in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ivan Gunawan Bakal Gelar Konser, Ini Alasan yang Buat Ayu Ting Ting Tidak Terlibat

Jum'at, 28 Juni 2019 11:01 Penulis: Louvina Gita

Ivan Gunawan - Ayu Ting Ting (credit: Kapanlagicom/Akbar Prabowo Triyuwono - Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Ivan Gunawan rencananya akan menggelar konser peringatan 15 tahun dirinya berkarier. Bertajuk Ivan Gunawan Live on Stage, Story of My Life, konser perdananya tersebut akan berlangsung pada 2 Agustus 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Ada satu hal yang juga cukup menarik perhatian dari kabar digelarnya konser Igun ini. Yaitu soal tidak adanya nama Ayu Ting Ting dalam jajaran artis pengisi di konser berkonsep drama musikal itu. Apa alasannya?

1. Igun Penasaran

Nyatanya bukan cuma para fans yang dibuat bertanya-tanya soal tidak bergabungnya Ayu dalam konser ini. Igun pun mengaku kalau awalnya ia juga penasaran kenapa Ayu tak ada dalam list.

"Saya juga nanya sama Ruben kenapa, tapi dia yang punya jawabannya, sampai sekarang buat saya kalau sudah nanya tapi dia (bilang) 'sudah lo diam aja' itu yasudah saya diam saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Tanpa mempertanyakan lebih jauh, akhirnya Igun mengaku sudah mempercayakan saja pada Ruben sebagai bagian dari pihak penyelenggara. "Jadi sebuah cerita itu kan kita percayakan kepada si pembuat naskah, saya juga sudah mengolah cerita yang memang real terjadi dalam diri saya itu seperti apa," sambungnya.

2. Alasan Sebenarnya

Dijumpai di tempat yang sama Ruben berikan penjelasan terkait alasan absennya Ayu Ting Ting. "Jadi kenapa tidak ada Ayu Ting Ting, itu karena Ayu Ting Ting sudah dihubungi, dia ada (kerjaan) pas di tanggal itu. Dia sudah jauh-jauh hari sudah kontrak syuting iklan," terangnya.

Ruben juga menambahkan kalau dirinya tidak mau membuat sahabatnya itu membatalkan pekerjaan yang memang sudah dijadwalkan. "Dan saya tidak mau dia membatalkan itu karena itu juga klien. Saya pun kalau ditempatkan sebagai klien ketika di cancel saya juga enggak mau. Jadi makannya yaudah Yu enggak apa-apa," sambungnya.

Bahkan ketika Ayu menawarkan untuk sukarela membatalkan kontrak iklannya, Ruben dengan tegas menolak hal itu. "Jadi Ayu bilang, apa gue batalin aja, saya bilang jangan karena lo sudah dikontrak jauh lebih lama. Nanti urusannya malah jadi repot gitu. Jadi saya pun enggak mungkin bayar sebesar iklannya, jadi lebih baik dia ambil iklannya aja," kata Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING