in partnership with Indosiar
 

Jangan Lupa Upload Video Kamu Saat Bernyanyi Untuk Syarat Audisi Online LIDA 2020

Senin, 16 September 2019 12:15 Penulis: Canda Permana
Jangan Lupa Upload Video Kamu Saat Bernyanyi Untuk Syarat Audisi Online LIDA 2020 Audisi LIDA 2020 (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - DAFTAR AUDISI ONLINE LIDA 2020 BISA [KLIK DI SINI]

Semakin mendekati pembukaan pendaftaran online Liga Dangdut biasa disingkat LIDA 2020 yang akan dibuka pada tanggal 19 September 2019 besok masyarakat Indonesia tak sabar ingin mendaftarnya. Namun, sebelumnya kamu juga tak lupa harus melengkapi persyaratan dan ketentuan yang sudah ada.

Nah, untuk mengikuti audisi liga dangdut 2020 ini yang pasti kamu harus mempunyai bakat bernyanyi. Adapun salah satu syarat lainnya yakni kamu juga harus upload video kamu sedang bernyanyi. Jadi kamu nggk perlu repot-repot untuk datang ke venue, kamu cukup isi data diri dan upload video kamu. Gampang kan?

Ngomong-ngomong soal upload video nih ya, video yang harus kamu buat tentunya kamu harus bernyanyi dengan suara yang jelas, tanpa memakai musik, dan juga tidak berisik.

Cara upload video (credit: Kapanlagi.com)Cara upload video (credit: Kapanlagi.com)


Selain itu, ketentuan kamu bernyanyi harus menyanyikan lagu yang sudah disediakan. Ya, lagu yang bakal kamu nyanyikan ada dua tipe nih yaitu upbeat dan juga slowbeat. Lagu wajib yang harus dinyanyikan juga dibedakan antara pria dan wanita, lagu untuk Pria harus menyanyikan lagu Zubaidah (upbeat) dan Air Mata Perkawinan (slowbeat) sedangkan wanita menyanyikan lagu Pesta Panen (upbeat) dan Payung Hitam (slowbeat).

Lalu bagaimana nih kalau salah upload video? Nggk usah bingung kalau salah upload dan juga ada kesalahan dari video. Kamu bisa membuat video lagi dengan kejelasan yang ada diatas.

Kemudian kamu bisa mengulang atau mendaftar lagi dengan email yang baru. Selain itu, persyaratan juga harus lengkap dan diusahakan tak ada kesalahan lagi.

 

 

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING