Jedar Bilang Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Cuma Settingan

Selasa, 14 Juli 2015 07:00 Penulis: Rahmi Safitri
Jedar Bilang Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Cuma Settingan Jessica Iskandar & Ayu & Shaheer © istimewa
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu tentang kisah cinta antara Ayu Ting Ting dan bintang Bollywood yang digilai banyak wanita di Indonesia, Shaheer Sheikh. Banyak fans yang mendukung hubungan keduanya, namun tak sedikit pula haters yang kadang meminta mereka putus.

Banyak haters yang menganggap kalau hubungan Ayu dengan aktor sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini hanya sekedar settingan belaka. Mereka seolah tak percaya walau Ayu dan Shaheer kerap mengumbar kemesraan dengan berbagi foto di akun masing-masing.

Jessica Iskandar, sahabat dan rekan Ayu di acara Pesbukers, baru-baru ini membuat sebuah pernyataan yang membuat fans sempat shock. Di salah satu episode acara tersebut yang tayang Jumat lalu (10/7), Jedar dan Ayu sama-sama beradegan merana karena mereka sama-sama janda. Nagita Slavina kemudian menghibur dengan bilang Ayu sudah punya kekasih.


(video by Pes PS)

Mendengar kata-kata Gigi (sapaan Nagita), Jedar langsung menimpali. "Bu Ayu pacaran yang mana? Itu kan settingan," kata bintang film DEALOVA ini dengan nada bercanda.

Gara-gara pernyataan Jedar tersebut, Ayu segera bereaksi. "Enak aja loe! Ya terserah emang gue pikirin," bantah Ayu dan tampak tak peduli dengan kata-kata yang baru saja diucapkan Jedar tentangnya.

Well, semoga apa yang dibilang Jedar hanya bercanda saja ya. Soalnya Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting serasi banget. Setuju kan KLovers? :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING