in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kakak Rizky Billar Buka Suara Usai Adiknya Dilaporkan ke Polisi Oleh Lesti

Senin, 03 Oktober 2022 16:37

Kakak Rizky Billar buka suara soal kasus sang adik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kasus KDRT yang kini tengah menjerat Rizky Billar ramai menjadi sorotan netizen. Hingga kini belum buka suara, banyak yang penasaran dengan reaksi dari orang terdekat mereka.

Yudie Revan kakak Rizky Billar akhirnya mengungkap komentarnya usai sang adik dilaporkan oleh Lesti. Tanggapan tersebut dibagikan olehnya lewat sebuah video di media sosial Instagram.

"Untuk para netizen saya mohon, tolong jangan bawa-bawa orang tua saya di sini, saya mohon sangat," ujarnya dalam video.

1. Dibawa ke Ranah Hukum

Dengan geram, Yudie juga menegaskan kalau orangtuanya tak ada sangkut pautnya dengan sang adik. Ia memperingatkan netizen agar berhati-hati dalam bermain media sosial.

"Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis minta maaf. Jangan tolong ya pakai ininya (sambil menunjuk ke otak) tolong jangan bawa-bawa orang tua, kalau saya terserah kalian," lanjut Yudie.

2. Kasus Lesti dan Rizky Billar

Hingga saat ini, polisi sendiri masih mengurus olah TKP di rumah Lesti dan Rizky Billar. Belum ada yang tahu pasti bagaimana kelanjutannya karena polisi masih bungkam soal hal itu.

Sementara di sisi lain, Lesti sendiri masih dalam tahap penanganan oleh para dokter. Banyak netizen yang memberikan doa untuknya.

REKOMENDASI
TRENDING