in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Keceplosan, Ayu Ting Ting Mau Dinikahin dan Sebut Ayahnya Sebagai Calon Mertua Sule

Selasa, 07 Juli 2020 16:15

Ayu Ting Ting - Sule (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting sering digosipkan dekat dengan sejumlah selebriti. Yang paling sering dibicarakan belakangan ini adalah soal hubungannya dengan Didi Riyadi. Keduanya bahkan sempat terlihat bersama di momen hari ulang tahun ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Namun baru-baru ini Ayu Ting Ting justru disebut-sebut bersedia dipersunting komedian Sule. Dalam video berjudul Ciee Ayu Ting Ting Mau Dinikahin Sama Sule yang diunggah kanal Youtube MNCTV OFFICIAL, Ayu bahkan sempat menyebut ayah Ojak sebagai calon mertua Sule.

1. Sule Mau Ketemu Ayah Ojak

Ayu Ting Ting dan Sule yang tampil di acara Canda Wayang duet membawakan lagu berjudul Hayang Kawin. Setelah bernyanyi, Sule kemudian menggoda Ayu. Ia mengatakan bakal bertemu ayah Ojak kalau Ayu memang ingin menikah.

"Yaudah kalo eneng emang bener pengen kawin nanti aku ke Aa Ojak," kata Sule.

2. Sebut Calon Mertua

Mendengar Sule memanggil ayahnya dengan sebutan Aa, Ayu kemudian menyarankan pria 43 tahun itu agar memanggil ayah kepada calon mertua.

"Ayah dong (manggilnya), sama calon mertua nggak boleh songong," ucap Ayu Ting Ting

"Wah udah calon mertua hahaha," tutur Sule yang seolah kaget dengan kata-kata Ayu. Melihat reaksi Sule, Ayu Ting Ting langsung tersenyum malu-malu sambil menutup mulutnya dengan tangan.


REKOMENDASI
TRENDING