in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Nikita Mirzani Apa Hal yang Paling Bikin Sakit Hati, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Rabu, 01 Juli 2020 15:55

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting mempunyai pengalaman hidup yang penuh liku-liku, mulai dari dirinya merintis karir menjadi pedangdut hingga kehidupan rumah tangga yang harus berakhir cerai.

Tak hanya itu, kehidupan Ayu Ting Ting yang selama ini dijalani pastinya ada suka dan duka. Seperti dengan pertanyaan Nikita Mirzani kepada Ayu Ting Ting masalah hal yang bikin sakit hati lewat kanal Youtube Crazy Nikmir Real.

"Momen yang paling bikin ibu Ayu sakit hati apa?", tanya Nikita Mirzani.

1. Jawaban Ayu Ting Ting

Diberi pertanyaan oleh Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting langsung menjawab pertanyaan dengan jelas. Ya, jawaban Ayu Ting Ting tak jauh dari anaknya yaitu Bilqis.

"Momen yang paling bikin sakit hati, oh pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui, itu yang buat sakit hati", jawab Ayu Ting Ting.

2. Tak Peduli

Meski jawaban yang paling bikin sakit hati menurut Ayu Ting Ting adalah anaknya tak diakui oleh bapak kandungnya sendiri, Ayu tak mempedulikan hal tersebut dan tak membutuhkan pengakuan seorang bapak dari anak Ayu, Bilqis.

"Sebenernya aku nggak butuh pengakuan juga, akhirnya Tuhan membuktikan gitu maksudnya wajahnya Bilqis kan nggak jauh beda gitu dan nggak papa juga kalau nggak di akuin nggak papa juga gitu", ucap Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING