in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kembangkan Bisnis Kosmetik, Mimpi Sejak Kecil Ucie Sucita Akhirnya Terwujud

Senin, 06 Mei 2019 15:56 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ucie Sucita © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Banyak dari publik figur yang ingin menambah penghasilan dengan membuat usaha sampingan di luar pekerjaan utama. Termasuk pedangdut ucie Sucita. Pelantun Dibuang Sayang ini memilih bisnis kecantikan sebagai usaha sampingannya dalam menambah pundi uang.

Ucie mengatakan sengaja memilih bisnis kecantikan, selain berkaitan dengan profesinya sebagai penyanyi, juga bisnis tersebut merupakan impiannya sejak kecil.

 

1. Kebutuhan Primer

Alhamdulillah akhirnya aku ada kesempatan untuk dapat mewujudkannya. Kebetulan kan dunia aku dunia artis ini kaitannya erat dengan kosmetik. Tapi lebih dari itu saat ini kosmetik sudah menjadi kebutuhan primer semua orang,“ ujar Ucie Sucita di kantor Sarita Beauty, Graha Pena, Kebayoran, Jakarta, belum lama ini.

Untuk permulaan, produk kecantikan yang dikeluarkannya baru mencakup eyelash, lip cream, dan two way cake. Menurut Ucie, tidak menutup kemungkinan, ia akan meluncurkan produk lain. "Aku sudah bersiap mau keluarin skin care. Doain saja," ucapnya.

2. Arti Sarita

Disinggung mengenai pemilihan nama, Ucie juga menjelaskan, nama Sarita memiliki makna yang dalam. Sarita itu merupakan akronim dari ‘Satu Triliun Untuk Kita'. “lni merupakan doa sekaligus cambuk bagi saya untuk bisa meraih kesuksesan dalam hidup," kata Ucie.

Ucie berharap, bisnis kecantikannya terus berkembang dan menjadi favorit kaum perempuan. "Semua orang kalau buka usaha maunya sukses, lancar, laris manis, usahanya semakin besar, dan tentunya bisa terus mendukung karir aku,” tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING