in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bertekad Jadikan Super Star, Indosiar Gembleng Kembali Juara LIDA 2019

Senin, 06 Mei 2019 15:37 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Para Juara LIDA 2019 © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Indosiar, selaku penyelenggara Liga Dangdut Indonesia (LIDA), sadar betul bahwa kompetisi hanya sebatas memunculkan para juara. Namun belum tentu gelar juara, menjadikan mereka super star di industri hiburan Tanah Air.

Oleh sebab itu, Indosiar berencana menggembleng kembali ketiga pemenang LIDA 2019, yakni Faul yang dinobatkan sebagai juara I, Puput juara II, dan Sheyla juara III, baik dalam ilmu maupun mental agar bisa menjadi seorang super star.

1. Aura Bintang

“Persoalan berikutnya adalah sekarang untuk memunculkan aura star dan itu akan menjadi tugas kami untuk menggembleng mereka supaya aura starnya keluar,” ucap Harsiwi Achmad, selaku direktur programming SCM di studio 5 Indosiar, belum lama ini.

Untuk itu, Indosiar sudah menyiapkan wadah bagi para pemenang LIDA 2019 untuk mengembangkan diri melalui berbagai program musik yang ada di indosiar. Yang paling dekat adalah Program Festival Ramadan.

2. Dangdut Academy Asia

“Kami sudah menyiapkan wadah untuk mereka berkarya di industri musik, tinggal mereka bagaimana mengembangkan diri dan menggapai cita-citanya di industri musik, khususnya dangdut,” imbuh Harsiwi Achmad.

Ketiga pemenang tersebut juga akan dipersiapkan Indosiar untuk berkompetisi di ajang yang lebih besar, yakni Dangdut Academy Asia. Bukan hanya ketiga pemenang tersebut saja. Namun juga akan diambil dua lagi yang berhasil masuk lima besar LIDA 2019.


REKOMENDASI
TRENDING