in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pulang ke Maluku Sebagai Juara 3, Sheyla LIDA Nyanyikan Ini di Mini Konsernya

Minggu, 05 Mei 2019 23:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sheyla LIDA 2019 © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) telah mencapai babak grand final menyisakan 3 peserta. Juara pertama berhasil diraih oleh Faul, Duta asal Aceh. Sementara Sheyla, Duta asal Maluku itu harus puas berada di posisi juara ke-3.

Keluar sebagai juara ke-3 tampaknya memang sudah bisa diprediksi sejak penampilan Sheyla pada Kamis (2/5) lalu. Sementara Faul dan Puput bersaing ketat dengan jumlah poin yang mereka kumpulkan, Sheyla berada jauh tertinggal. Berdasarkan total nilai hari itu, Faul di posisi teratas dengan total nilai 35,00 persen. Sementara Puput berada di posisi kedua dengan skor akhir 34,01 persen.

1. Sheyla Manis

Kini, Sheyla tak lagi berkompetisi. Juara 3 berhasil ia raih dan tentu, ini jadi prestasi yang membanggakan daerahnya, Maluku. Kedatangan Sheyla disambut meriah oleh para pendukung bahkan sejak ia tiba di bandara.

Menyapa mereka semua nggak cukup dengan bertemu di bandara, Sheyla lantas menggelar konser mini. Meski mini, kemeriahan konser ini luar biasa ramai. Sheyla tampil cantik dengan kalungan bunga warna kuning.

Yang cukup bikin terharu, Sheyla bawakan lagu daerah yang berasal dari Maluku, Nona Manis Siapa Yang Punya. Bedanya, kata 'Nona Manis' diganti dengan 'Nona Sheyla'. Lirik lagu yang ia bawakan itu menjadi 'Nona Sheyla siapa yang punya, yang punya orang Tulehu.' Duh, manis banget kan? Ya, Sheyla memang berasal dari Tulehu - Ambon.

2. Disambut Hujan

Sheyla LIDA kini tengah menikmati masa istirahatnya di kampung halamannya di Maluku Utara. Seperti grand finalis yang lainnya, ini adalah pertama kali Sheyla kembali ke rumah setelah empat bulan menjalani kompetisi. Tentu saja kembali bersama keluarga dan orang-orang terdekat menjadi waktu yang sangat berharga untuknya.

Kedatangan Sheyla kembali disambut dengan hangat oleh pendukungnya. Tak hanya itu, Sheyla juga diarak oleh rombongan menuju ke rumahnya. Hanya saja, arak-arakan Sheyla dan rombongan diguyur hujan yang cukup deras.


REKOMENDASI
TRENDING