in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kembali Ke Maluku, Arak-Arakan Sheyla LIDA Diwarnai Hujan

Minggu, 05 Mei 2019 11:58 Penulis: Dhimas Nugraha

Penampilan Sheya LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Sheyla kembali ke kampung halamannya di Provinsi Maluku. Kedatangan Sheyla ini disambut meriah oleh para pendukungnya setibanya ia di bandara. Banyak penggemar yang sudah menunggu jagoannya pulang ke tanah kelahirannya.

Sheyla menjadi juara tiga Lida Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, setelah kalah dari dua rivalnya Faul (Aceh) yang menjadi juara satu dan Puput (Sulawesi Selatan) yang menjadi juara dua. Kendati demikian, sebagai juara tiga, kualitas dan penampilan Sheyla tak kalah bagus dari dua rivalnya tersebut.

1. Kembali ke Maluku

Sheyla LIDA kini tengah menikmati masa istirahatnya di kampung halamannya di Maluku Utara. Seperti grand finalis yang lainnya, ini adalah pertama kali Sheyla kembali ke rumah setelah empat bulan menjalani kompetisi. Tentu saja kembali bersama keluarga dan orang-orang terdekat menjadi waktu yang sangat berharga untuknya.

Kedatangan Sheyla kembali disambut dengan hangat oleh pendukungnya. Tak hanya itu, Sheyla juga diarak oleh rombongan menuju ke rumahnya. Hanya saja, arak-arakan Sheyla dan rombongan diguyur hujan yang cukup deras.

2. Hujan Deras

Meski hujan cukup deras mengguyur, semangat warga untuk tetap menyambut jagoan mereka tidak surut. Banyak yang mengikuti jalannya rombongan dengan hujan-hujan. Mereka para pendukung setia sheyla sangat antusias mengantarkan Sheyla kembali ke rumahnya.

Namun, tak berlangsung lama hujan akhirnya reda. Sempai di tempa asalnya, ia disambut oleh pemerintah daerah. Tak hanya itu, pemerintah daerah sangat mendukung serta berterima kasih kepada Sheyla karena sudah membanggakan nama Maluku Utara.

(kpl/DIM)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING