in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Audisi LIDA 2021 Akan Ditutup Pada Tanggal 17 Januari 2021, Segera Daftarkan Diri Kalian Jangan Sampai Ketinggalan!

Sabtu, 02 Januari 2021 15:32 Penulis: Canda Dian Permana

Audisi LIDA 2021 akan segera ditutup (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Nggak terasa sudah mulai masuk tahun 2021, antusiasme peserta LIDA 2021 ini masih begitu tinggi meski dalam situasi pandemi. Namun, audisi LIDA 2021 yang dimulai pada bulan November 2020 lalu akan segera ditutup pada awal tahun ini.

Ya, audisi LIDA 2021 ditutup pada tanggal 17 Januari 2021 mendatang. Maka dari itu, buat kalian semua KLovers yang ingin mewujudkan impiannya menjadi pedangdut, segera daftarkan diri kalian dan jangan sampai ketinggalan!

1. Tidak Dipungut Biaya

Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 ini sudah menyelesaikan audisi onlinenya di 34 Provinsi pada gelombang pertama. Besarnya animo calon peserta LIDA 2021 membuat audisi online LIDA membuka gelombang kedua sejak akhir Desember 2020 kemarin.

Perlu diketahui lagi, pendaftaran audisi LIDA 2021 ini secara online dan tidak dipungut biaya apapun alias Gratis. Buat para peserta yang sudah melakukan proses pendafataran secara online dan lolos ke Jakarta, semua akan dibiayai penuh oleh Indosia tanpan mengeluarkan biaya pribadi.

Dan yang pasti, berhati-hatilah terhadap penipuan yang tidak bertanggung jawab karena Indosiar tidak meminta atau memungut biaya sepeser pun kepada calon peserta.

2. Segera Daftarkan Diri Kalian

Bagi kalian yang belum mendaftar, buruan daftakan lewat website: www.indosiar.com dengan mengisi formulir secara online dan berupa data diri. Seperti dengan kartu identitas, foto terbaru full body dan close up.

Untuk peserta yang mendaftar diwajibkan untuk memposting 2 video cover IG TV pribadi dengan 2 lagu bertempo cepat (Up Beat) dan tempo lambat (Slow Beat). Link video IGTV lalu dimasukkan ke form pendaftaran untuk proses penjurian, dan tentunya akun instagram kalian jangan sampai ada yang digembok atau dikunci.

Sesudah itu, para peserta yang mendafata nantinya akan dihubungi langsung oleh pihak Indosiar untuk ikuti audisi online lewat aplikasi zoom oleh juri-juri dari Indosiar. So, buruan daftar diri kalian sebelum ditutup pada tanggal 17 Januari 2021.

(kpl/prl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING