in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pantang Menyerah! Mulkham dan Wana Ikuti Audisi Online LIDA 2021 Setelah Gagal di Musim Sebelumnya

Kamis, 24 Desember 2020 13:02

Mulkhan - Wana, peserta audisi LIDA 2021 (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Kapanlagi.com - Kompetisi menyanyi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim keempat siap digelar. Mengingat sedang dalam masa pandemi, audisi untuk mencari calon bintang masa depan pun digelar secara online.

Rabu (23/12/2020) audisi online dilakukan untuk provinsi Papua. Ada hal menarik terjadi yakni keikutsertaan kembali Mulkham dan Wana. Sebagaimana diketahui, Mulkham pernah mengikuti LIDA 2020 walau hanya sampai bertemu juri artis. Sementara Wana ikut LIDA musim pertama namun gagal melaju di Babak 34 besar.

 

1. Komentar Dari Nita Thalia

Mengingat sudah pernah mengikuti ajang sebelumnya, Mulkham pun mempersiapkan audisi dengan sematang mungkin. Supaya tidak mengulangi kesalahan yang dilakukan sebelumnya.

"Waktu itu komentar dari Kak Nita Thalia katanya kurang tenang, penjiwaanya kurang dapat. Menurut saya memang benar karena baru pertama kali tampil ketemu artis. Sekarang jadinya lebih tenang," kata pemilik nama lengkap Mulkham Athalah Syarif kepada KapanLagi.com via Zoom.

 

 

2. Takut Belum yang Terbaik

Hal tak jauh berbeda juga disampaikan oleh Tri Nirwana atau akrab dipanggil Wana. Dirinya mengaku telah belajar banyak dari performa sebelumnya sehingga berharap audisi hari ini mampu memukau juri.

"Pengalamannya deg-degan, takut belum menampilkan yang terbaik. Mudah-mudahan dewan juri sudah puas dengan penampilan saya tadi," tandas ibu satu anak ini.

 

 

3. #IngatPesanIbu

Semangat buat KLovers yang mungkin juga sedang berjuang meraih mimpinya di LIDA 2021. Jangan lupa juga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas ya. #IngatPesanIbu, pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta hindari kerumunan orang. Stay safe!

 


REKOMENDASI
TRENDING