in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Raih Nilai Terendah, Jelsy Tersenggol di Top 24 Grup 3 LIDA 2020

Kamis, 19 Maret 2020 16:07 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jelsy LIDA 2020 (Credit: instagram.com/jelsy.lida2020)

Kapanlagi.com - Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, semakin menarik untuk disaksikan. Semalam, Rabu (18/3), empat duta provinsi yang berada di Top 24 grup 3 unjuk kebolehan agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Mereka adalah Meli (Jawa Barat), Vania (Sulawesi Tengah), Zahra (Riau), dan Jelsy (DKI Jakarta).

Zahra tampil perdana. Lewat lagu sendu berjudul Patah Hati, Zahra berhasil membuat Carend Delano standing ovation. Meli tak mau kalah. Membawakan lagu berjudul Datang Untuk Pergi, ia sukses mendapat empat standing ovation dari dewan juri.

1. Bawakan Lagu Anak Haram

Persaingan bertambah sengit ketika Vania tampil. Membawakan lagu berjudul Pacar Dunia Akhirat, duta provinsi Sulawesi Tengah ini sukses membuat seluruh dewan juri standing ovation dan memberikannya applause.

Sementara, Jelsy menjadi peserta terakhir. Semalam, ia membawakan lagu berjudul Anak Haram. Namun sayang, upaya Jelsy tidak membuahkan hasil maksimal. Tidak ada satu pun dari dewan juri yang memberikannya standing ovation.

2. Bukannya Nggak Bagus

"Bukan karena kamu nggak bagus, sayang. Suara, power kamu ada, cuma dinamikanya saja, jadi aku kurang terenyuh," ucap Dewi Perssik mengomentari penampilan Jelsy. 

Setelah seluruh peserta tampil, pembawa acara pun mengumumkan hasil perolehan akhir polling LIDA Top 24 Grup 3. Untuk posisi puncak ditempati Zahra yang memperoleh nilai 33.25 persen, menyusul Meli dengan nilai 27.97 persen.

REKOMENDASI
TRENDING