SELEBRITI

Nagita Slavina Ungkap Kekurangan Mobil Andre Taulany Seharga 700 Juta, Pintu Bobrok - Kaca Seret

Rabu, 18 Maret 2020 19:36 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nagita Slavina © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad membeli mobil klasik Andre Taulany. Mobil keluaran Mini Cooper tahun 1961 itu dibeli dengan harga Rp700 juta oleh Raffi. Kini mobil itu sudah terparkir rapi di garasi rumah Raffi dan Nagita Slavina.

Namun rupanya, Nagita Slavina menyayangkan Raffi membeli mobil itu. Hal itu terungkap dalam video di kanal Youtube TAULANY TV yang diunggah pada Selasa (17/3) lalu.

1. Pintunya Bobrok

Menurut Gigi yang memang nggak sukai mobil itu sedari awal, mobil itu punya sejumlah kekurangan. Mulai dari pintu bobrok hingga seret kacanya.

"Pak mon maap itu mobilnya ya pintunya bobrok, terus kacanya seret, safety beltnya nggak safety, terus masa rembes, lagi dimandiin rembes di bawah," tutur Gigi.

2. Sayangkan Uang Rp700 Juta

Lebih lanjut, Gigi lebih memilih untuk membeli mobil lain dengan uang sebanyak Rp700 juta. "Bukan mon maap masalah selera mungkin ya. Maksud aku 700 juta aku mendingan dapat mobil kayak gitu banyak," imbuh Gigi.

3. Kurang Fungsional

Mendengar itu, Andre mengonfirmasi lagi ucapan Gigi yang sebut mobilnya bobrok. Gigi seketika menjelaskan bahwa maksudnya pintu mobil tersebut kurang fungsional.

"Mungkin bahasanya bukan gitu pak. Maksudnya dia tuh nggak bisa dibuka nggak bisa ditutup. Kurang fungsional," pungkas ibunda Rafathar itu.

 


REKOMENDASI
TRENDING