SELEBRITI

Vanessa Angel Terjerat Kasus Narkoba, Sang Ayah Percaya Ia Sanggup Ikhlas

Rabu, 18 Maret 2020 18:05 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanessa Angel (Credit: instagram.com/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel diperiksa oleh polisi terkait kasus narkoba. Ia ditangkap pada Senin (16/3) malam bersama suami, Bibi Ardiansyah dan sang asisten. Kini hasil pemeriksaan menyatakan ia negatif narkoba dan Vanessa dibolehkan pulang.

Sang Ayah, Doddy Sudrajat akhirnya dapat bertemu dengan Vanessa. Ia mengaku ikhlas dengan cobaan yang menimpa putrinya. "Iya, ya udah lah ikhlasin aja kuncinya kan sabar," tutur Doddy saat dihubungi via telepon pada Rabu (18/3).

1. Vanessa Bisa Ikhlas

Nggak cuma Doddy yang ikhlas, Vanessa juga. Menurut sang ayah, ini bukan pertama kalinya Vanessa berurusan dengan polisi. Vanessa sudah bisa ikhlas dan sabar.

"Ya ikhlas, saya rasa Vanessa udah tahu lah kuncinya, artinya kuncinya harus ikhlas dan sabar kan dia udah pernah juga berurusan sama polisi sekarang berurusan lagi, artinya sudah bisa me-recovery diri dia sendiri. Tapi tetap harus ada dukungan baru saya dan keluarga," ujarnya.

2. Vanessa Bersama Keluarga Bibi

Kendati memberikan dukungan, Doddy tak temani Vanessa. Pasalnya, Vanessa sudah pulang bersama keluarga Bibi.

"Iya, iya sama (keluarga) suaminya, saya juga kan ada urusan masing-masing. Sekarang kita paling WA an aja, support dari chat aja," lanjut Doddy.

3. Terus Kontak Vanessa

"Iya, saya kan di Pemalang, kemarin saya selesai saya langsung balik ke Pemalang saya kan kerja ada urusan di Pemalang jadi kita chat-chat-an aja tapi kalau ada urusan sesuatu lagi yang urgent saya balik lagi," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING