SELEBRITI

Didampingi Seorang Wanita, Vanessa Angel Tinggalkan Kantor Polisi Usai Jalani Pemeriksaan

Selasa, 17 Maret 2020 23:11

Vanessa Angel ©Instagram/vanessaangelofficia

Kapanlagi.com - Vanessa Angel akhirnya selesai menjalani pemeriksaan atas kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Jakarta Barat. Sayangnya, awak media tak berhasil mendapat sedikit pun keterangan dari istri Bibi Ardiansyah itu. Pasalnya Vanessa keluar diam-diam dan menghindari rekan-rekan jurnalis yang sudah menunggunya.

Berdasarkan pengamatan tim KapanLagi.com di lokasi, Vanessa diketahui keluar melalui pintu barat Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (17/3/2020) sekitar pukul 22.01 WIB. Ia terlihat mengenakan topi dan menutupi wajahnya.

 

1. Bersama Seorang Wanita

Vanessa nampak bersama seorang wanita yang diduga adalah asistennya. Mobil yang dikendarainya dikawal oleh dua anggota kepolisian.

Artis yang sebelumnya juga pernah terlibat kasus prostitusi ini terlihat sesekali menutupi wajahnya saat awak media menyorot kamera dan mengambil gambarnya. Vanessa pun meninggalkan kantor kepolisian tempatnya diamankan begitu saja tanpa memberikan keterangan apa pun.

2. Diamankan Bersama Barang Bukti

Sebelumnya, Vanessa Angel ditangkap oleh polisi bersama dengan suami dan asistennya di daerah Jakarta Barat. Keduanya diamankan dan menjalani pemeriksaan terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan mereka.

Vanessa, Bibi, dan asistennya diamankan bersama barang bukti berupa 20 butir psikotropika. Keduanya segera diamankan dan menjalani pemeriksaan terkait penemuan barang bukti tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING