SELEBRITI

Vanessa Angel Jalani Pemeriksaan Narkoba, Shock dan Lelah Sampai Ketiduran

Selasa, 17 Maret 2020 19:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Vanessa Angel (Credit: instagram.com/bibliss)

Kapanlagi.com - Vanessa Angel ditangkap polisi pada Senin (16/3) malam. Ia ditemukan bersama sejumlah barang bukti bersama suaminya, Bibi Ardiansyah. Selain itu, sang asisten juga turut diperiksa.

Kini ketiganya menjalani pemeriksaan. Menurut Milano Lubis selaku kawan sekaligus kuasa hukum Vanessa di kasus prostitusi dulu, Vanessa merasa shock. Hal itu diungkap Milano saat dijumpai di Polres Metro Jakarta Barat, (17/3) Selasa sore.

1. Vanessa Angel Shock

"Intinya dia masih shock lah, kemarin pulang syuting tiba-tiba baru nyampe garasi rumah ada pihak kepolisian terus langsung meriksa," tuturnya.

Milano juga mengungkap, dalam penangkapan itu ditemukan 20 butir narkotika namun soal kepemilikannya masih terus diusut.

2. Ada 20 Butir

"Intinya emang ditemuin ada barang bukti lah tapi ini masih tahap pemeriksaan ya dan barang bukti yang ditemukan walaupun ada 20 butir, kepemilikannya, cara mendapatkannya dan apa segala macam itu masih dilakukan pemeriksaan," lanjutnya.

Vanessa menjalani tes urin dan sejumlah tes lain di BNN. Ia, suami, dan asistennya sampai kelelahan dan tertidur. "Ya kelelahanlah, saya datang ketiganya lagi tidur," pungkas Milano.


REKOMENDASI
TRENDING