SELEBRITI

Hasil Tes Negatif Narkoba, Vanessa Angel Bisa Pulang Malam Ini

Selasa, 17 Maret 2020 18:13 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Vanessa Angle ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Vanessa Angel baru saja jalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba. Kabar ini pun disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie Sonny Latuheru.

Dari penuturan Kombes Audie, Vanessa ditangkap bersama dengan suami dan asistennya. Pada saat penangkapan, ditemukan barang bukti pil psikotropika jenis xanax.

"Jadi benar bahwa kami telah mengamankan 3 orang dengan inisial VA perempuan, FA alias BB itu laki-laki, dan satu lagi perempuan inisial CL, yang kita amankan di daerah Jakarta Barat dengan beberapa butir xanax," kata kombes Audie saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3).

1. Vanessa Sudah Bisa Pulang

Setelah ditangkap, Vanessa Angel pun langsung jalani pemeriksaan dan lakukan beberapa tes. Hasil tes menunjukkan jika Vanessa tak terbukti memakai narkoba.

Kombes Audie menuturkan, malam ini juga Vanessa Angel bisa langsung kembali ke rumahnya. "Dari hasil penindakan atau tindak lanjut dari informasi masyarakat itu lah yang akhirnya kami mengamankan tiga orang tadi, tapi nanti malam VA sudah pulang ke rumahnya," paparnya.

 

2. Vanessa Angel Masih Harus Lengkapi Proses Pemeriksaan

Lebih lanjut, sebelum pulang, Vanessa Angel masih harus melengkapi berkas lain untuk pemeriksaan. Setelah diajukan beberapa pertanyaan ia bisa langsung dipulangkan.

"Ini mungkin masih ada beberapa pertanyaan saja untuk melengkapi proses (pemeriksaannya) setelah itu langsung kita kembalikan," papar Kombes Audie.


REKOMENDASI
TRENDING